Gagal Lolos Final MSC, BTR Kyy dan Renbo Minta Maaf kepada sang Kapten!

Gagal Lolos Final MSC, BTR Kyy dan Renbo Minta Maaf kepada sang Kapten

Bigetron Alpha harus rela kalah dari tim RSG MY pada babak Playoff hari kedua MSC 2021 ini. Tim Robot merah ini ditumbangkan dengan skor 2-1 dan tidak bisa melanjutkan perjuangan lagi sampai tahap akhir.

Kekalahan yang dialami oleh tim Bigetron Alpha pastinya membuat kecewa para penggemar game Mobile Legends. Namun, tidak hanya penggemar yang kecewa. Para pemain dari tim tersebut juga merasa kecewa atas kegagalan yang mereka alami dan membuat para penggemar bersedih.

Kekecewaan para pemain ini terlihat pada postingan Instagram Story BTR Renbo (12/6). Dia meminta maaf atas kegagalan timnya kepada Branz. Pada saat itu, sang kapten tidak bisa mengikuti kompetisi karena sedang dihukum selama satu bulan terkait skandal mikrofon.

“Sorry juga @btr_branz gw belom bisa menjadi pengganti sosok lu di tim,” ucap Renbo.

Mengisi peran kapten menggantikan posisi BTR Branz, Renbo merasa tidak menjalankan tugasnya dengan maksimal. Tidak hanya Renbo, BTR Kyy juga meminta maaf kepada penggemar dan sang kapten.

“Maaf teman-teman yang sudah support belum bisa ngasih hasil yang maksimal, sorry capt @btr_branz,” ujar Kyy.

Gelaran MSC 2021 telah berakhir. Dua tim Indonesia, Bigetron Alpha dan EVOS Legends, masih belum berhasil mencetak prestasi sebagai juara. Mengukuhkan diri sebagai raja Mobile Legends se-Asia Tenggara, Execration dari Filipina memboyong pulang piala MSC 2021.

Jangan terlalu lama bersedih ya, Sobat Gamers! Tetap dukung tim Indonesia yang sudah berjuang dengan maksimal dan ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

#BountieSatuMiliar Gelar Event Organizer Challenge dengan Prizepool Sebesar Rp 1 Miliar!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar