Gagal Lolos Playoff, Renv Bocorkan Kondisi Geek Fam Selama MPL ID Season 8

Gagal Lolos Playoff, Renv Bocorkan Kondisi Geek Fam Selama MPL ID Season 8

Babak Regular MPL ID Season 8 resmi berakhir dengan terpilihnya enam tim yang akan menuju Playoff. Langkah Geek Fam dan Rebellion Genflix harus terhenti pada pertandingan mingguan karena posisi mereka sebagai dua tim terbawah.

RBG sebagai tim debut ternyata gagal menuai prestasi di musim ini dengan menduduki peringkat terakhir. Sedangkan bagi Geek Fam, ini kali kelima mereka tereliminasi di Regular Season.

Sejak leg yang pertama, Geek Fam ID tidak memberikan perlawanan yang kuat sehingga mereka gagal memperoleh kemenangan saat melawan tim-tim besar. Menurut salah satu pemain mereka, Renv, timnya mengalami masalah internal sehingga gagal mendapatkan tiket ke babak playoff.

Saat sesi interview media setelah menang melawan RBG pada pekan terakhir (3/10), pemain bernama asli Rendy Kurniawan ini mengatakan bahwa timnya kekurangan sosok pelatih. Bahkan, Renv sampai harus turun tangan membantu Ruben untuk melatih timnya.

“Itu yang pertama sih kalau gua buka-bukaan nih. Kita tuh di tim kayak kekurangan sosok coach. Jadi bisa dibilang, selagi MPL Season 8 ini jalan, jadi yang meng-handle tim itu Ruben dan gua. Gua kayak sosok pelatih bayangan,” ungkap Renv.

Mantan pelatih Geek Fam, Azam Nafiri Aljabar, memilih untuk hengkang beberapa waktu setelah MPL ID Season 7 selesai. Tidak memiliki banyak waktu, tim tersebut akhirnya mengangkat Ruben Santoso sebagai pelatih baru mereka. Ruben yang awalnya menjadi analis belum bisa memberikan pelatihan yang cocok untuk Geek Fam sehingga Renv menjadi pelatih bayangan untuk membantunya.

Menurut Sobat Gamers, apakah Renv akan direkrut sebagai pelatih baru Geek Fam di MPL ID musim depan, mengingat dirinya telah mengenal setiap pemain dan terus membantu Ruben?

Kita nantikan saja sepak terjang Geek Fam selanjutnya di kancah kompetitif ya. Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar