Fungsi dan Tugas Hero Mage di Game Mobile Legends

Lunox Bloody Mary Youtube 2

Hero Mage di Game Mobile Legends memang sangat menentukan menang atau tidaknya tim yang bertanding. Bisa dibayangkan jika tidak ada Hero Mage dalam sebuah tim, maka berantakanlah cara menyerangnya. Damage yang diberikan pada tim lawan tidak sebanding dengan yang Damage yang diterima pada early Game. Jika belum siap bermain tanpa Hero Mage, kemungkinan besar tim yang bersangkutan akan kalah dalam match.

Hero Mage sendiri merupakan pemberi Damagepaling besar pada early Gameyang sangat membantu tim. Kontribusinya sangat dibutuhkan untuk mengacak acak formasi musuh dengan Skill magic yang aneh, unik dan merepotkan. Kagura, Harith, Lunox, Valir, Vexana, Pharsa, Odette, Aurora dan Eudora adalah beberapa namaHero Mage populer. Skill yang mereka miliki masing masing unik dan sulit untuk dihindari oleh musuh musuh yang jadi target serangan.

kagura
Youtube

 

Jadi, sebenarnya tugas dan fungsi Hero Mage di Mobile Legends adalah memberikan Damage pada tim musuh di early Game. Untuk bisa memberikan Damage di early Game pada Hero musuh, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh user Mage. Memang terkesan sepele namun jika dilakukan, dijamin hal ini akan sangat membantu di penguasaan early Game. Berikut ini adalah hal hal yang harus diperhatikan user Mage supaya bisa berkontribusi dengan baik di match Mobile Legends.

Pertama, user Mage harus bermain roaming ke seluruh lane untuk membantu teman satu tim yang sedang fight. Jika hanya bermain di satu lane saja, maka lane lain akan terancam bahaya dan bisa bisa turret tim hancur di early Game. Selain itu, bermain di satu lane saja sama seperti membiarkan teman satu tim yang bertugas pada lane lain di kill oleh musuh. Tentu ini sangat berbahaya untuk produksi gold tim dan level Hero secara menyeluruh jikaHero lawan yang max level duluan.

Battle Spell Kadita
Youtube

 

Selanjutnya, tugas user Mage adalah bertarung bersama tim pada area belakang bersama Fighter. Biarkan Tank maju paling depan kemudian disusul oleh Marksman yang menembak tepat di belakangnya. Setelah itu, barulah Mage maju bersama Fighter di belakang Marksman untuk memberi Damage sekaligus membubarkan musuh. Jangan lupa perhatikan Assassin yang sedang melakukan penculikan secara diam diam.

Kemudian, user Mage juga harus membantu Marksman atau Fighter untuk melakukan jungle atau farming. Jangan ambil monster jungle di wilayah tim karena itu hak preogratif  Marksman dan Fighter dan Assassin. Mage dan Tank cukup membantu mereka untuk membunuh para monster jungle supaya cepat naik level. Jika ada kesempatan, user Mage boleh ambil monster jungle di wilayah musuh untuk menghambat level tim lawan.

skin baru Harith 3
Youtube

 

Terakhir, user Mage harus bergerak cepat dan selalu mengamati mini map untuk melancarkan aksi. Gerakan yang cepat akan sangat membantu untuk mengeksekusi musuh saat tim fight sedang berlangsung. Minimal, user Mage menggunakan battle spell flicker untuk membekalinya dalam urusan kecepatan. Sedangkan, melihat mini map akan sangat membantu user Mage mendeteksi dimana teman yang sedang butuh pertolongan.

Hero Mage di Mobile Legends memang sangat menarik untuk digunakan sekalipun butuh latihan yang cukup lama. Pasalnya, Mage adalah Hero yang harus memakai kombinasi Skill dalam melancarkan aksinya sebagai pemberi Damage. Selain itu, user Mage juga berfungsi dan bertugas untuk membantu farming, team fight, roaming dan membubarkan tim lawan. Nah apakah Sobat Gamers sendiri sudah sering menggunakan Hero Mage di Mobile Legends?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar