Freya Mobile Legends Terlahir Kembali Dengan Tampilan Beda

Freya Reborn Mobile Legends

Ada berita baru dari Freya Mobile Legends yang akan di reborn oleh Moonton dengan penampilan yang baru. Spotlight-nya sudah muncul pada lini iklan di Game Mobile Legends dimana ada tautan yang bisa di klik untuk menuju laman Youtube. Laman Youtube tersebut memperlihatkan bagaimana kerennya tampilan baru Freya yang dilahirkan kembali.

Sebelumnya, kita bahas terlebih dahulu bagaimana profil Freya sebelum di reborn atau dilahirkan ulang. Freya adalah hero Fighter yang berwujud wanita dewasa cantik dan kuat serta bersenjatakan pedang dan perisai. Meskipun tak jauh beda secara penampilan, tapi user Freya pasti akan peka terhadap perubahan tampilan ini. Kita akan bahas perubahan tampilan dari hero bernama Freya tersebut, seperti berikut ini.

Freya Reborn Mobile Legends
MLBB

Perubahan terjadi dimulai postur tubuh Freya yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan sebelumnya. Rambut Freya juga berubah menjadi warna kuning dan terlihat lebih panjang dari sebelumnya. Tatapan mata pada wajahnya juga terlihat lebih tajam dan lebih dewasa serta tambah cantik pula. Freya kini memakai ikat kepala pada bagian dahi yang terbuat dari emas dengan batu permata biru di tengahnya.

Kemudian, perubahan juga terjadi pada bagian kostum Freya yang jadi terlihat lebih simple namun strength. Freya memakai kostum berupa baju perang yang terbuat dari emas dan perak seperti kostum perang pada umumnya. Tidak ada lagi embel embel aneh pada kostum Freya selain kostum perang yang menutupi tubuhnya. Hal ini membuat Freya jadi tampil lebih langsing serta tampak lebih ringan untuk bergerak.

Freya Reborn Mobile Legends 1
MLBB

Lalu perubahan juga terjadi pada tampilan skill Freya dimana banyak terlihat cahaya kuning walau tanpa Skin. Cahaya kuning itu dilengkapi dengan percikan berbentuk lingkaran yang mirip dengan percikan api. Efek skill lain pun juga memiliki tampilan cahaya yang memukau sehingga nampak sangat ramai. Efek skill ini terjadi pada tampilan tanpa Skin hingga tampilan di seluruh Skin Freya yang sudah dirilis.

Moonton juga merubah latar belakang hero dari Freya dimana ia mengambil pedang dan perisai kakaknya yang telah mati. Ia bertekad untuk melindungi negeri tempat tinggalnya dari serangan musuh yang pernah terjadi sebelumnya. Ia pun menjelma jadi sang Valkry bagi penduduk negeri yang sedang dalam ketakutan akan serangan musuh. Masih ada lagi perubahan latar belakang hero dari Freya yang akan terlalu panjang jika dijelaskan di sini.

Freya Reborn Mobile Legends 3
MLBB

Freya Mobile Legends akan mendapat revamp dan bisa diakses pada tanggal 17 Maret di original server. Bersiaplah akan kehadiran Freya yang akan dilahirkan ulang ini di pertandingan Land of Dawn. Lalu apakah Sobat Gamers tertarik untuk menggunakan Freya jika sudah di revamp nanti?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar