Sempat Hilang, Momen Bersejarah Franco Hero Mobile Legends (ML) yang Dihapus

Foto Hero Mobile Legend (ML) Franco

Memasuki bulan Desember 2020, momen setahun lalu yang diingat masyarakat dunia pasti saat pandemi COVID-19 mulai muncul dan menyebar. Sedikit berbeda dengan penggemar Mobile Legends. Sobat Gamers penggemar pasti mengingat momen saat Franco hero Mobile Legend (ML) yang dihapus tahun lalu.

Benar sekali, bagaimana mungkin pemain lupa saat hero Tank semi-Fighter ini sempat hilang dari daftar pick hero. Ngagetin banget dong, pastinya! Soalnya, Franco ML ini salah satu andalan para tank user. Enggak cuma durability yang tebal, damage-nya juga sakit banget!

Gambar Hero Mobile Legend (ML) Franco

Skill Franco yang bisa menarik lawan dengan jangkarnya, ngegebukin, lalu bikin lawan enggak berkutik emang terbukti mematikan. Apalagi jika teman-teman satu timnya ikut-ikutan nimbrung ngeroyok, bahaya banget. Sekali ciduk bisa langsung hilang, deh!

Pastinya, penggemar langsung heboh dong, pas Franco ML enggak ada di daftar hero. Bahkan ada kabar bahwa Tank satu ini hero Mobile Legends (ML) yang dihapus. Waktu kejadian, itu adalah salah satu momen akhir tahun yang lumayan bikin gempar loh, Sobat Gamers.

Gosip Miring Hero Mobile Legend (ML) Franco Dihapus

Franco Hero Mobile Legend (ML) yang Dihapus

Franco ML ini sangat andal jika dijadikan counter para hero Mage yang punya skill area mematikan dan sulit ditangkap. Misalnya, Odette, Pharsa, dan Zhask. Kayak yang udah disebutin sebelumnya Sobat Gamers, sekali ciduk lawan bisa langsung meninggal!

Jika disebut Franco hero Mobile Legend (ML) yang dihapus karena jarang dipilih untuk bertarung di arena, rasanya kurang pas juga. Soalnya, skill-nya mumpuni banget dan berguna buat tim. Enggak ada alasan bagi pemain, khususnya Fighter user atau Tank user, mengabaikan Franco ML.

Yah, mungkin saat terkena nerf gila-gilaan, bisa aja hero ini enggak dipakai pemain untuk sementara waktu. Tapi, itu bukan alasan bagi Moonton untuk menghilangkan Franco dari muka dunia Land of Dawn.

Bahkan, selama hero Mobile Legends (ML) yang dihapus ini enggak muncul di daftar petarung, tersebar kabar bahwa Franco kena banned Moonton. Dipikir-pikir lagi sih, Sobat Gamers, masak iya Moonton mau ngehapus satu hero gitu aja?

Enggak mungkin banget, dong! Franco ML ‘kan bukan hero enggak laku.

Saat itu, jika flashback ke 2019 ada hero yang ditawarkan untuk menggantikan Si Tukang Ciduk ini. Atlas Mobile Legends digadang-gadangkan bakal jadi pengganti Papa Franco. Meski cuma berita simpang siur, ini bikin penggemar Mobile Legends waswas.

Soalnya, hal ini seolah-olah membenarkan Franco bakal jadi hero Mobile Legend (ML) yang dihapus. Kehilangan satu hero andalan, pastinya enggak ada yang rela. Apalagi buat pemain yang cuma bisa main GG pakai hero Franco.

Baca Juga:

Franco Hero Mobile Legend (ML) Dihapus karena Bug?

Gambar Hero Mobile Legend (ML) Franco (1)

Moonton memang memberlakukan ban hero Franco. Soalnya, ada beberapa masalah yang terjadi pada hero Mobile Legend (ML) yang dihapus sementara waktu itu. Khususnya pada skill Franco. Moonton harus memperbaiki masalah dan meningkatkan performa Hero Tank satu ini makanya dihapus dari Original Server.

Daripada bikin rusuh komunitas pemain dan penggemar Mobile Legends, mending Franco ditarik dulu, kan. Jadi bukan dihapus sepenuhnya, Sobat Gamers.

Meski butuh waktu yang tak singkat, pada April 2020 hero Mobile Legend (ML) yang dihapus ini kembali. Franco Mobile Legends kembali ke Original Server dan bisa dimainkan secara bebas.

. . .

Nah, itulah sekilas momen bersejarah di dunia Mobile Legends yang sempat terjadi. Tiba-tiba ada hero Mobile Legends (ML) yang dihapus, pasti penggemar terkejut terheran-heran. Apalagi jika yang mau dihapus itu hero favorit kalian, pasti enggak terima, kan?

Biar gimana pun, kami lumayan percaya bahwa Moonton enggak bakal melakukan penghapusan hero. Daripada dihapus karena dicap enggak guna, mending di-buff dong! Toh banyak kok, hero Mobile Legends yang jarang dipilih kembali populer setelah update buff.

Kira-kira, nantinya bakal ada lagi enggak ya, hero Mobile Legend (ML) yang dihapus oleh Moonton? Kita tunggu kejadian heboh berikutnya ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports Mobile Legends di website INDOESPORTS soalnya kami ngebahas banyak banget isu menarik.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar