Masha

Formasi Terbaik Untuk Lawan Hero Overpower Mobile Legends

Hero overpower Mobile Legends atau Hero OP sudah semakin banyak rilis ke original server dan membuat resah para Player. Kebanyakan dari Hero OP tersebut adalah para Hero baru yang belum lama ini dirilis oleh Moonton. Pasalnya, kehadiran Hero OP ini membuat Hero lain yang ada di Mobile Legends jadi turun pamor atau kalah populer. Padahal, old Player Mobile Legends punya Hero andalan dari para Hero lama untuk bertanding di Land of Dawn.

Dengan hadirnya Hero baru yang OP di Mobile Legends, tentu saja membuat Player dengan Hero lama akan kelabakan. Hero lama yang jadi andalan Player tidak akan mampu menghadapinya dan harus mempelajari Hero lain untuk melakukan counter. Padahal sudah banyak sekali uang yang dihabiskan untuk membeli Skin bagi Hero kesayangan yang selalu dipakai. Karena kehadiran Hero baru yang OP, Hero lama yang jadi kesayangan mereka malah tidak terpakai walaupun sudah menggunakan Skin.

ling mobile legends
MLBB

 

Namun, jangan terlalu lama bingung untuk menghadapi para Hero baru seperti Ling, Esmeralda, Baxia dan Masha. Ada satu solusi yang sangat ampuh untuk menghadapi para Hero overpower tersebut yakni perubahan formasi. Maksud dari perubahan formasi disini adalah perubahan Hero yang di pick untuk dikombinasikan jadi satu tim. Lalu tim yang berisi Hero apa sajakah yang akan jadi formasi ampuh untuk melawan para Hero over power?

Pertama, gunakan Tank Uranus sebagai tameng tim dari serangan Hero over power yang di pick tim lawan. Uranus punya regen HP yang cepat dengan ketebalan defense yang cukup keras untuk jadi tempat berlindung. Skill Uranus juga sangat mumpuni untuk jadi Tank pembunuh di Land of Dawn Mobile Legends. Gunakan battle spell stun supaya Uranus bisa mengunci Hero lawan saat team fight sedang berlangsung.

Untuk Fighter, gunakanlah Freya sebagai Hero multi fungsi untuk push turret dengan cepat sekaligus membantu team fight. Damage yang dihasilkan oleh ultimate Skill Freya sangat besar dan sulit untuk dilawan karena ia menyerang dari jarak yang agak jauh. Bekali Freya dengan item lifesteal dan battle spell Inspire yang akan sangat membantu dalam menumpas Hero musuh. Player juga bisa menyandingkan emblem Assassin untuk Freya jika ingin membuat Damage berkali lipat.

feature-gusion-tips-mobile-legends-1300x500 1
MLBB

 

Kemudian pada role Assassin, gunakanlah Gusion yang menjad Hero Assassin paling mudah digunakan. Gusion juga punya Damage yang besar serta gerakan yang cepat untuk kabur atau menyerang lawannya. Berikan battle spell Retribution dan emblem Mage saat ingin memulai match bersama Gusion. Fokus bermain pada satu lane agar level Hero tim bisa naik secara bersama-sama dalam pertandingan.

Untuk Mage dan Marksman, pakailah Kagura dan Hanabi sebagai pemberi Damage utama dalam tim. Gunakan emblem Mage dan battle spell Retribution pada Kagura supaya Damage yang dihasilkan semakin parah. Sedangkan untuk Hanabi, gunakan lah emblem Assassin dan battle spell Flicker untuk memaksimalkan performanya. Sebisa mungkin, jangan sampai kedua Hero pemberi Damage ini sering mati supaya masuk max level lebih dulu.

MLBB
MLBB

 

Hero overpower Mobile Legends tentu akan kesulitan menghadapi tim dengan komposisi Hero seperti ini. Jika Anda bisa melakukan kerja sama yang kompak, kemungkinan besar Hero overpower akan blunder dan surrender team. Dengan begitu, kemenangan di match Mode Rank sudah bisa dipastikan dan bintang tier akan bertambah. Nah bagaimana menurut Sobat Gamers dengan formasi komposisi Hero yang seperti ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Marcella Agustine
    Marcella Agustine

    WOW , ada bonus spesial natal 5% setiap Deposit , tanpa syarat , ayo tunggu apa lgi kunjungi qqharian.info dan bonus natal bisa di gabungkan dengan bonus lainya , tunggu apa lgi , ayo segera kunjung qqharian.info


  • Marcella Agustine
    Marcella Agustine

    ⁣WOW , ada bonus spesial natal 5% setiap Deposit , tanpa syarat , ayo tunggu apa lgi kunjungi qqharian.info dan bonus natal bisa di gabungkan dengan bonus lainya , tunggu apa lgi , ayo segera kunjung qqharian.info