Fokus Streaming, Doyok Absen di MPL ID Season 8

Fokus Streaming, Doyok Absen di MPL ID Season 8

Gelaran kompetisi Mobile Legends yang paling ditunggu-tunggu, yaitu MPL ID Season 8, sudah di depan mata. Sobat Gamers pasti penasaran ingin mengetahui siapa saja para roster dari setiap tim yang ikut bertanding.

Salah satu tim yang sudah memperkenalkan roster utama adalah Geek Fam ID. Mereka mengumumkannya melalui video di kanal YouTube resmi milik mereka (17/7).

Dalam postingan ini, Geek Fam ID memberitahukan keenam pemain utama. Namun, dalam video berjudul “Wajah Lama Perjuangan Baru!” tersebut, salah satu pemain andalan dari tim ini, yaitu Doyok tidak terlihat di antaranya. Wah, ada apa dengan Doyok?

Dilansir RevivalTV (19/7), Ines yang merupakan General Manager dari Geek Fam ID mengungkapkan bahwa tidak adanya Doyok dalam tim, karena status kontraknya sebagai player akan habis. Alhasil, Doyok akan aktif sebagai talent saja ke depannya.

“Kebetulan, untuk Doyok player contract-nya akan habis dan tidak diperpanjang. Jadi, status Doyok selanjutnya di Geek Fam akan sebagai talent aja,” ucap Ines.

Ines juga menekankan bahwa tidak diperpanjangnya kontrak Doyok sebagai player adalah murni permintaan langsung dari sang pemain.

“Iya (keputusan Doyok). Dari Doyoknya yang memang sudah enggak mau lanjut jadi player di Geek Fam. Salah satu alasannya waktu itu sih mau fokus streaming,” ungkapnya.

Sebelumnya, Doyok dikabarkan hijrah ke EVOS Legends. Ini disebabkan dirinya mengikuti trial yang diadakan oleh tim ‘Macan Putih’.

Akhirnya, Doyok memutuskan untuk tetap berada di bawah naungan timnya yang sekarang dan memilih menjadi streamer untuk karirnya ke depan. Apa pun keputusannya, tetap dukung Doyok ya.

Ikuti berita selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar