onic evos mytel international championship mobile legends mlbb

Bantai EVOS, ONIC Juara Mytel International Championship!

Gelaran final Mytel International Championship 2020 mempertemukan dua tim asal Indonesia, EVOS Legend melawan ONIC Esports. Seperti yang sudah diduga, kedua tim tampil dengan kekuatan terbaiknya masing-masing.

EVOS Legend tampil dengan formasi wann, Rekt, Rexxy, Bajan, dan Zeys. Sedangkan, ONIC Esports menggunakan formasi Drian, RASY, SANZJAGO, Sasa, dan ANTIMAGE. Pertandingan antara EVOS dan ONIC merupakan pertandingan penuh gengsi, mengingat keduanya punya nama besar.

EVOS yang merupakan salah satu tim esports terbesar di Tanah Air punya catatan prestasi domestik ataupun internasional. Yang paling baru yaitu juara 1 pada kejuaraan dunia M1 Mobile Legends. Di kancah domestik, tim ini menjadi juara MPL Season 4.

Sementara itu, tim lawan, ONIC Esports, punya prestasi yang tidak kalah cemerlang. Tim yang dinobatkan sebagai tim esports paling populer dalam ketegori "Popular on Eschart" ini tercatat memenangkan MPL Season 3, Piala Presiden Esports 2019, hingga kejuaraan internasional Mobile Legends Southeast Asia Cup 2019.

mytel international evos onic mlbb

ONIC Esports tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan ini. Buruknya performa ONIC Esports di awal tahun menjadi pertimbangan para penikmat Mobile Legends. Namun di luar dugaan, perubahan roster yang dilakukan oleh ONIC Esports tampaknya membawa hasil yang positif.

Semenjak awal pertandingan, EVOS Legend yang lebih diunggulkan justru terus tertekan oleh taktik dari tim ONIC Esports. Baik di game pertama maupun game kedua, EVOS Legend tidak mampu merebut angka dari tim ONIC Esports.

ONIC Esports terlihat mampu mengantisipasi permainan EVOS Legend dengan sangat baik. Dari dua game awal, EVOS Legend sudah tertinggal 2-0.

Di game ketiga, tampaknya EVOS Legend sudah kehilangan semangat. Game ketiga ini dapat diselesaikan dengan cepat oleh ONIC Esports. Hanya butuh waktu kurang dari 10 menit, base tower EVOS Legend sudah rata dengan tanah.

EVOS Legend sebenarnya mencoba memberikan kejutan di game ketiga, terlihat dari pemilihan karakter yang mereka lakukan. Juara M1 Mobile Legends 2019 ini menggunakan kombinasi Yu Zhong, Luo Yi, Popol, Hayabusa, dan Valir, sebuah kombinasi yang unik dan sulit untuk diprediksi.

Seperti biasa, EVOS Legend di early game bermain lebih objektif dengan fokus ke tower tim lawan. Sedangkan, ONIC Esports bermain lebih aman dengan menjaga jarak dan tidak terpancing oleh para pemain EVOS.

Kekalahan EVOS Legend dimulai di menit ke-3, ketika wann dan Rekt terlalu memaksakan. Setelah itu perolehan gold di antara kedua tim makin menjauh. Puncaknya, di menit ke-8 ONIC Esports yang sudah unggul gold cukup jauh dengan leluasa menyerang midlane EVOS Legend. Tidak sampai 2 menit kemudian, base EVOS Legend sudah hancur.

mytel onic evos

Dengan berakhirnya game ketiga untuk kemenangan ONIC Esports, dipastikan bahwa gelar juara Mytel International Championship 2020 jatuh ke tangan ONIC Esports. Apakah ini akan menjadi momentum kebangkitan ONIC Esports?

Bagaimana pendapat Sobat Gamers tentang pertandingan final Mytel International Championship? Apakah pertarungan kedua tim besar tersebut sesuai dengan ekspektasi? Ikuti terus berita seputar esports Indonesia hanya di INDOESPORTS!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar