faramis mobile legends 1

Faramis, Hero Baru Moonton yang Bisa Bangkitkan Kematian

Faramis tergolong hero baru di Mobile Legends: Bang Bang. Meski tergolong baru, banyak yang belum mengetahui bahwa Faramis memiliki kekuatan untuk membangkitkan kematian. Kekuatan Faramis dapat membuat pertarungan semakin sengit, sebab ia dapat menghidupkan rekannya yang sudah mati.

Bahkan banyak yang menebak bahwa hadirnya Faramis sebagai hero baru di Mobile Legends, akan dapat mengubah meta permainan pada hero support. Sebagai hero Mobile Legends yang memiliki role sebagai support mages, Faramis memiliki damage yang cukup mengganggu, bahkan tanpa harus menggunakan ultimate skin miliknya.

Faramis MLBByoutube

Sebelum sobat gamers menggunakan Faramis, ada baiknya sobat gamers mengetahui apa saja skill yang dimiliki oleh Faramis. Faramis memiliki vicious retrieval atau skill pasif. Skill pasif yang dimiliki Faramis ternyata membawa keuntungan tersendiri, seperti dapat memberikan regenerasi pada Faramis. Regenerasi tersebut sebesar 80 poin dan ditambah dengan 40 persen dari magic damage yang dimiliki Faramis.

Ada pula skill Faramis bernama shadow stampede. Ketika Faramis menggunakan skill ini, maka ia akan berada dalam state invicible atau dalam posisi tidak dapat diserang. Tidak hanya itu, movement speed yang dimiliki oleh Faramis juga akan bertambah. Saat Faramis menggunakan skill shadow stampede untuk menyerang lawan, maka lawan yang telah terkena mark akan ditarik mendekati Faramis. Meski efek yang ditimbulkan skill ini sudah selesai, lawan juga akan mendapatkan damage dari skill ini. Yang harus kalian tahu, skill shadow stampede milik Faramis dapat digunakan untuk mengumpulkan hero dari tim lawan.

faramis mobile legendsyoutube

Skill ghost busters juga dimiliki oleh Faramis. Skill serang yang dimiliki Faramis ini memiliki output damage yang cukup besar. Tak hanya itu, AoE atau Area of Effect pada skill ini juga cukup besar. Penggunaan skill ini memang tidak cukup istimewa dibandingkan skill Faramis yang lain. Meskipun begitu, penggunaan skill ini dapat menimbulkan burst damage ke lawan.

Skill Faramis yang lain adalah cult altar. Seperti informasi yang dikeluarkan oleh Moonton, Faramis memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan timnya yang sudah mati ketika pertarungan. Skill yang dimiliki Faramis ini tentu sangat membantu rekan timnya yang lain. Apalagi ketika total war sedang berlangsung.

Faramis Skill ulyoutube

Meski skill yang dimiliki Faramis ini sangat ampuh dan menolong sekali dalam permaianan. Namun ternyata skill ini juga memiliki beberapa kelamahan. Pasalnya, ketika hero dari tim Faramis sudah mati terlebih dahulu sebelum adanya pengaktifan skill ini, maka mereka tidak akan terkena dampak dari skill Faramis ini. Tidak hanya itu, kekurangan dari skill ini adalah tidak adanya jaminan permanen hidup.

Maksudnya, hero yang telah berhasil dihidupkan oleh Faramis hanya akan bertahan selama sepuluh detik saja. Sehingga dalam waktu sepuluh detik tersebut, hero yang dihidupkan kembali harus menggunakan waktunya dengan tepat. Meski memiliki kekurangan, sobat gamers tetap tidak akan menyesal ketika menggunakan hero ini kok.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu