MPL Moonton 5

Fantastis! Satu Slot MPL Season 4 Seharga 15 Miliar Rupiah

MPL atau Mobile Legends: Bang Bang Profesional League merupakan salah satu turnamen resmi yang diadakan oleh pihak Moonton—sebagai pengembang game Mobile Legends. Beberapa waktu, Moonton telah sukses menyelenggarakan MPL Season 3. Dalam season ketiganya tersebut, ONIC Esports dinobatkan menjadi juaranya. Sementara juara kedua, diraih oleh Louvre Esports.

Pemenang dalam turnamen MPL Season 3 tersebut, ONIC Esports dan Louvre Esports, akan mewakili Indonesia untuk bertanding dalam turnamen internasional MSC 2019 yang akan dilaksanakan di Filipina. MSC 2019 sendiri juga dikabarkan akan dilaksanakan pada bulan ini. meski MSC 2019 belum dimulai, namun kabar diadakannya MPL Season 4 sudah mulai berhembus. Kabarnya, MPL Season 4 akan segera berlangsung seusai turnamen MSC 2019.

MPLMPL

Ada beberapa rumor yang memang tengah beredar di masyarakat terkait penyelenggaraan turnamen MPL Season 4 ini. Salah satu isu yang beredar ini adalah mengenai harga satu slot di MPL Season 4 dan juga MSC 2019 yang membuat banyak pihak terkejut adalah kabar mengenai harganya yang ternyata cukup fantastis dan membuat penggemar game Mobile Legends: Bang Bang geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, turnamen resmi dari Moonton ini ternyata diisukan memiliki harga satu slot hingga 15 Miliar rupiah. Tentu bukan harga yang murah. Bagi sebuah turnamen resmi, harga sebanyak itu tentu sangatlah mahal.

MPL Season 3, EVOS 2MPL

Para penggemar Mobile Legends: Bang Bang ini merasa penasaran apakah kabar yang beredar mengenai harga satu slot itu memang benar atau hanya isu belaka. Oleh karena itu, para penggemar banyak yang menanyakan kebenarannya pada pemilik Louvre Esport melalui media sosial pribadinya. Pemilik Louvre Esports ini sepertinya mengetahui rasa penasaran dari para penggemar MLBB.

Maka dari itu, ia membalas dengan cuma-cuma terkait pertanyaan mengenai harga satu slot dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang tersebut. Dalam sebuah postingan instastory miliknya, Erick Herlangga (pemilik Louvre Esports), terlihat membenarkan isu tersebut. Hal ini tentu membuat heboh banyak pihak. Apalagi itu adalah ajang resmi dari Moonton sendiri.

MPL Moonton 1MPL

Ketika ditanyakan ke pihak Moonton melalui perwakilannya di Indonesia, yakni Lius Andre, beliau menjanjikan akan memberikan penjelasan serta klarifikasi terkait isu harga slot tersebut melalui PR departemen dari Moonton Indonesia. Jadi, sobat gamers harus menunggu penjelasan resmi dari pihak Moonton ya. Meski begitu, tentu cukup disayangkan bukan?

Bagaimana tidak, MPL maupun MSC adalah ajang turnamen yang terbaik dan tertinggi yang memang menjadi cita-cita para pemain atau tim Mobile Legends: Bang Bang agar dapat mengikuti turnamen tersebut. Semoga saja, klarifikasi yang akan dilakukan nanti mampu menjelaskan secara detail mengenai harga satu slot tersebut. Namun, bila kita amati, sejak awal penyelenggaraan MPL memang telah memunculkan berbagai isu. Mulai dari drama pemain hingga tim esports.

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu