Fans Protes Piala Presiden eSports 2020 Tanpa Mobile Legends

Free Fire Piala Presiden Tribunnews

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game yang paling digemari di Indonesia oleh para sobat gamers. Berbagai turnamen dan kompetisi diadakan untuk mewadahi para pemain mobile ini, salah satunya adalah kompetisi terbesar bernama Piala Presiden eSports. Game besutan Moonton ini bahkan diikutsertakan dalam ajang Piala Presiden eSports tahun lalu. Namun sangat disayangkan, tampaknya tahun ini sobat gamers penggemar Mobile Legends: Bang Bang akan menelan rasa kecewa karena game Mobile Legends: Bang Bang akan ditiadakan tahun ini. 

Tak sedikit penggemar yang protes dan cenderung menolak Piala Presiden eSports 2020 karena ini. Terlebih lagi belum ada alasan yang jelas dan valid kenapa game Mobile Legends: Bang Bang tidak diselenggarakan dalam ajang Piala Presiden eSports tahun 2020. Sementara itu turnamen eSports yang akan diselenggarakan pada Piala Presiden tahun 2020 kali ini adalah Free Fire, PES dan satu game lagi masih menjadi misteri.

Free Fire Piala Presiden youtubeyoutube

Piala Presiden eSports adalah ajang esports yang menerima dukungan langsung dari Presiden Jokowi. Piala Presiden eSports ini merupakan turnamen esports terbesar yang diadakan di Indonesia. Tak hanya melibatkan tim dari Indonesia, Piala Presdien eSports merupakan ajang se-Asia Tenggara yang sangat dinantikan oleh banyak pihak. Ajang kompetisi esports berskala internasional ini baru mulai diadakan tahun 2018 lalu. Kali ini Piala Presiden esports 2020 akan kembali dibuka. Dimulai di tanggal 13 Oktober mendatang, ditandai dengan dibukanya babak penyisihan kualifikasi per regional.

Diprediksi bahwa turnamen utama babak semi final akan berlangsung sekitar bulan Februari 2020 mendatang. Di Piala Presiden sebelumnya pertarungan para pemain Mobile Legends: Bang Bang berlangsung cukup fantastis dan seru dengan kemenangan ONIC eSports yang keluar sebagai juara pertama. ONIC eSports yang tampil epic dengan kemenangan berturut-turut menjadi salah satu tim terkuat saat itu.

Tim Onic Esports Berhasil Menjuarai Piala Presiden 2019 EsportsPiala Presiden

Sungguh sangat disayangkan ketika Mobile Legends: Bang Bang tidak diselenggarakan dalam turnamen Piala Presiden eSports tahun 2020 ini. Pasalnya, turnamen ini merupakan salah satu turnamen yang sangat ditunggu-tunggu. Entah itu oleh para pemain atlit esports Mobile Legends: Bang Bang maupun penggemar yang menantikan tim jagoannya untuk kembali berlaga di Piala Presiden kali ini.

Tentunya tak sedikit juga tim yang sudah menargetkan Piala Presiden eSports 2020 ini untuk diikuti. Bahkan banyak yang merasa kecewa kemudian mempertanyakan, mengapa Free Fire yang justru digelar, bukan Mobile Legends: Bang Bang. Rasa-rasanya turnamen eSports tanpa Mobile Legends: Bang Bang akan terasa kurang lengkap.

Piala Presiden 2020

Piala Presiden

Semoga segera ada klarifikasi jelas mengenai peniadaan game Mobile Legends: Bang Bang di Piala Presiden kali ini ya sobat gamers, agar tidak muncul berbagai spekulasi-spekulasi miring. Namun begitu, tidak ada salahnya jika sobat gamers juga mendukung pertandingan Piala Presiden eSports tahun 2020 ini. Siapa tahu tim jagoan kalian turut berpartisipasi di cabang esports lainnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5