Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Bakal Maju Playoff

Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Maju ke Playoff

Tinggal menghitung hari, MDL Season 2 mulai masuk ke babak Playoff. Buat Sobat Gamers yang penasaran, sabar ya! Soalnya, hingga H-4 penyelenggara belum juga mengumumkan jadwal pertandingan Playoff MDL Season 2. Tidak usah terburu-buru, karena informasi pasti akan kalian dapatkan segera setelah Moonton merilis jadwalnya.

Nah, supaya pertandingan nanti jadi semakin seru untuk diikuti, kalian harus tahu dulu, nih, siapa saja yang akan tampil nanti. Sembari menunggu jadwal dirilis, berikut ini adalah beberapa fakta mengenai delapan tim Playoff MDL Season 2 mendatang. Simak ya!

1. RRQ Sena, Cuma Kalah Sekali!

Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Maju ke Playoff RRQ Sena

Tim ini sukses curi perhatian, soalnya salah satu pemainnya berhasil diangkat ke MPL. Bahkan, RRQ Alberttt bermain dengan sangat baik di MDL maupun MPL. Tak hanya itu saja, loh, Sobat Gamers. RRQ Sena berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen selama beberapa minggu, loh.

Tahukah Sobat Gamers, di sepanjang Regular Season MDL Season 2 tim RRQ Sena hanya pernah kalah sekali, loh!

Xoxo dan kawan-kawan mengawali musim kedua MDL dengan win streak yang manis. Hingga akhirnya ONIC Prodigy mematahkan kemenangkan berturut-turut ini di minggu ketiga. Hebatnya, setelah dikalahkan RRQ Sena belum pernah kalah hingga minggu keenam MDL Season 2 berakhir. Terbaik sekali ya, tim junior RRQ ini!

2. ONIC Prodigy, Paling Banyak Nge-kill

Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Maju ke Playoff ONIC Prodigy

Meski pada akhir Regular Season menjadi tim nomor dua di klasemen MDL Season 2, nyatanya data statistik ONIC Prodigy bagus banget, loh! Hingga minggu keempat tim Landak Kuning junior ini berhasil membabat habis lawan-lawannya. Bahkan ONIC Prodigy lah yang berhasil mematahkan win streak RRQ Sena setelah berminggu-minggu.

Tahukah kalian, ONIC Prodigy adalah tim yang sangat agresif! Tim ini lah yang mendapat kill terbanyak di sepanjang MDL Season 2, yaitu 377 kill poin. tim ini juga lah yang mati paling sedikit, yaitu 231 death.

Sangar! Hampir semua tim yang dilawannya tak diberi ampun. Maipan dan kawan-kawan mendapatkan skor penuh 2:0 di hampir semua pertandingan.

Pertarungan sengitnya terjadi saat melawan RRQ Sena di minggu ketiga, tim Landak Kuning junior ini  pun menang dengan skor 2:1. Akhirnya, ONIC Prodigy bisa dibungkam di minggu keempat oleh Siren dan minggu keenam oleh Genflix Aerowolf Jr.

3. Aura Esports, Gonta-ganti Pemain Terbanyak

Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Maju ke Playoff Aura Esports

Jadi sorotan karena ternyata tim MDL Aura Esports jauh lebih prima daripada yang tampil di MPL Season 6. Nasibnya berbanding terbalik dengan tim Aura Fire yang bahkan tak masuk ke Playoff MPL di musim ini.

Memang, Aura Esports adalah tim yang paling sering bergonta-ganti pemain di sepanjang Regular Season MDL Season 2. Misalnya, yang terakhir kali di transfer adalah Aura High dari MDL ke MPL dan Aura Vanss diturunkan dari MPL ke MDL.

Hingga akhirnya ketemu lah komposisi pas hingga lolos lah tim ini ke babak Playoff. Aura Esports di MDL Season 2 mampu mengimbangi tim-tim besar seperti EVOS Esports yang dijagokan di awal musim, atau Victim Esports yang jadi juara di musim. Bagaimana ya, performa Tezet dan kawan-kawannya di Playoff MDL Season 2 nanti?

4. Pelatih EVOS Esports Akhirnya Kembali

Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Maju ke Playoff EVOS Esports

Jalan yang ditempuh oleh EVOS Esports untuk sampai di Playoff tidak lah mudah. Sempat mengalami jatuh bangun berkali-kali, akhirnya di minggu-minggu penghujung tim ini bisa menorehkan win streak. Hasilnya, Clover dan kawan-kawan berhasil menempatkan tim di posisi keempat. Enggak terlalu ‘bottom’ banget, lah, lumayan!

Salah satu topik pembicaraan yang paling ramai dunia esports Mobile Legends belakangan adalah Zeys. EVOS Zeys yang menjadi pemain dinilai tak mampu mengangkat tim EVOS Legends. Akhirnya, di tengah-tengah Regular Season Zeys dipindahkan dari MPL ke MDL.

Namun tak lama kemudian, Zeys malah melepas statusnya sebagai pemain dan kembali jadi pelatih. Penggemar EVOS Esports kini lebih tenang, sebab figur satu ini dinilai lebih cocok jadi pelatih ketimbang terjun sebagai pemain.

5. Genflix Aerowolf Jr Pencuri Highlight Pertandingan

Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Maju ke Playoff Genflix Aerowolf Jr

Kadang naik, kadang turun, performa Genflix Aerowolf Jr tidak selalu stabil. Soalnya, rotasi pemainnya sempat bertukar beberapa kali. Misalnya Marz dan Ercan yang ditukar dari MDL ke MPL. Tentunya rotasi  Genflix Aerowolf belum memecahkan rekor milik Aura, sampai akhirnya ketemu lah formasi yang tepat.

Performa para pemain di Genflix Aerowolf Jr beberapa kali mencuri highlight pertandingan. Misalnya saja di MLD Season 2 minggu keenam, Bottle dan kawan-kawannya berhasil menghabisi tim EVOS Esports dengan cepat. Genflix Aerowolf Jr menutup pertandingan dengan tim Macan Putih di menit kesepuluh.

Apakah para Serigala di MDL bisa mengangkat tim di Playoff nanti? Mungkinkah performa Genflix Aerowolf Jr sebaik tim seniornya di MPL?

6. Siren Esports Bakal Kasih Kejutan Enggak, Ya?

Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Maju ke Playoff Siren Esports

Awalnya. Altamiz dan kawan-kawannya sempat diragukan lolos di Regular Season. Tapi siapa sangka, ternyata tim yang bukan termasuk tim franchise MPL ini malah tampil dominan penghujung Regular Season.

Mengalami lose streak sampai minggu kedua MDL Season 2, akhirnya Siren Esports menemukan ritme di minggu ketiga dan bangkit perlahan-lahan. Siren Esports berhasil mencuri highlight pertandingan beberapa kali di sepanjang MDL Season 2. Misalnya, momen team war Siren dan Victim di minggu keenam ditutup dengan maniac yang manis oleh hero Lancelot milik Altamiz.

Banyak penggemar esports Mobile Legends yang menantikan performa mengejutkan dari tim ini. Bagaimana kelanjutannya, kalian pasti penasaran, ‘kan?

7. Victim Esports Terseok di Musim Ini

Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Maju ke Playoff VIctim Esports

Sobat Gamers tentunya tak akan lupa dengan dua mantan pemain Victim Esports yang tampil stand out MPL Season 6, kan? Tim ini berhasil jadi juara di MDL Season 1 sewaktu Renbo dan Sanz masih bersama di bawah naungan Victim.

Meski sempat dikhawatirkan akan jadi ancaman, ternyata selama Regular Season MDL Season 2 tim ini tak sesangar di musim pertama. Baymax dan kawan-kawan mengalami jatuh bangun di sepanjang musim kedua. Terseok di sepanjang Regular Season, mampukah Victim Esports tampil lebih baik di Playoff MDL Season 2 nanti?

8. Bigetron Bravo di Ujung Tanduk

Fakta 8 Tim MDL Season 2 yang Maju ke Playoff Bigetron Bravo

Penampilan Bigetron Bravo tak selalu bagus di setiap minggu Regular Season MDL Season 2. Di musim ini dua pemain kembar Bigetron melakukan debut sebelum maju ke MPL Season 6.

Namun sayangnya, performa tim MDL tak sebagus dan seberuntung tim MPL. Bahkan Bigetron Bravo berada di peringkat buncit. Bagaimana ya, nasib tim ini di Playoff nanti? Apakah jadi bulan-bulanan atau justru sebaliknya?

. . .

Nah, tim mana yang jadi jagoan kalian di MDL Season 2 ini? Atau, apakah di Playoff nanti malah muncul kuda hitam? Yuk, diskusiin pendapat kalian di kolom komentar bawah ini ya!

Biar enggak ketinggalan informasi terbaru mengenai game dan esports Mobile Legends, ikutin terus website INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5