Pernah Kena Mental, EVOS Wann Lakukan Ini Saat Comeback di MPL Season 8

Pernah Kena Mental, EVOS Wann Lakukan Ini Saat Comeback di MPL Season 8

Comeback EVOS Wann ke tim inti Macan Putih di MPL Season 8 disambut dengan meriah oleh penggemar. Tentunya keputusan pemain yang akrab disapa ‘Iwan’ ini enggak selamanya mengundang komentar positif karena tetap ada pihak yang kontra.

Pada sesi interview after match Week 3 (27/8), kami meminta Wann untuk membagikan tips menjaga mental di tengah turnamen penting. Tengah mengutarakan pendapat, ternyata rival dari RRQ Xinn ini mengaku sempat kena mental di musim sebelumnya. 

Sobat Gamers penasaran? Simak cerita lengkapnya berikut ini!

Pernah Down, EVOS Wann Comeback Stronger

El Clasico RRQ Vs EVOS! Jadwal MPL Season 8 Week 3 Sabtu, 28 Agustus 2021

EVOS Wann dimasukkan ke dalam daftar roster tim untuk mengikuti MPL Season 7. Tapi, sampai penghujung musim, batang hidung pemain satu ini tak juga kelihatan. Kembali bermain di MPL Season 8, EVOS Wann tampil lebih santai dan percaya diri.

“Saya juga ‘kan pernah kena mental, down. Setelah itu saya belajar dari kesalahan. Kuncinya ya jangan terlalu menanggapi ‘ketikan’ haters,” Wann mengemukakan hal yang membuatnya tetap maju hingga sampai di titik ini.

Meski berbakat dan memiliki skill mumpuni, nyatanya pemain satu ini tak lolos dari ujaran kebencian. Setelah beristirahat selama satu musim, pemain yang pernah mengangkat piala M1 MLBB ini pun kembali lagi ke arena pertandingan.

Tentu saja, secara mental juga Iwan sudah jauh berkembang. Seperti apa perkembangan EVOS Wann bersama timnya di MPL Season 8 ini? Kita saksikan di pertandingan selanjutnya ya, Sobat Gamers!

Tips Bangun Mental Kuat ala Wann

EVOS adalah salah satu tim esports tanah air yang paling banyak dibicarakan di media sosial. Pamor yang dimiliki oleh masing-masing pemainnya adalah salah satu alasan kenapa tim satu ini seringkali memancing pro kontra.

Popularitas memang terlihat menggiurkan. Namun ujung-ujungnya, para pemain profesional harus berhadapan dengan publik beserta segala opininya. Itulah sebabnya pro player harus dibekali dengan mental kuat agar bisa tetap fokus bertanding meski sedang dihujati netizen.

Berdasarkan pengalaman pribadinya, EVOS Wann pun membagikan tips supaya Sobat Gamers bisa melatih mental kuat di tengah sengitnya kompetisi.

“Pokoknya, jangan mikirin komentar netizen. Terus satu lagi, jangan expect terlalu tinggi. Jangan terlalu mikirin apa yang akan kamu dapatkan, jadi pas kamu enggak dapat, mentalnya juga aman,” saran Wann.

Selain bersikap cuek terhadap hate comment, pemain dari EVOS Legends ini menyarankan agar kalian tetap mengontrol ambisi. Memelihara ambisi sih boleh, asal jangan berlebihan ya, Sobat Gamers!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar