EVOS Vs RRQ, El Clasico ke-2! Simak Jadwal MPL Season 8 Week 8 Hari Sabtu (2 Oktober 2021)

EVOS Vs RRQ, El Clasico ke-2! Simak Jadwal MPL Season 8 Week 8 Hari Sabtu (2 Oktober 2021)

Minggu penghujung Regular Season akan ditutup dengan pertandingan el clasico EVOS vs RRQ Hoshi. Dua tim yang sudah bersaing sejak bermusim-musim lalu akan mengisi jadwal MPL Season 8 Week 8 hari Sabtu, 2 Oktober 2021.

Selain pertandingan el clasico versi Mobile Legends, Sobat Gamers juga akan menyaksikan dua pertandingan yang tak kalah seru. Jadwal MPL Season 8 akan dimulai pada pukul 13:00 WIB. Jangan sampai melewatkan akhir Regular Season MPL musim ini ya, Sobat Gamers!

Jadwal MPL Season 8 Week 8 (Sabtu, 2 Oktober 2021)

13:00   Geek Fam vs ONIC Esports

15:30   Rebellion Genflix (RBG) vs Aura Fire

18:00   EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Pertarungan klasemen bawah melawan klasemen atas akan mengawali gelaran MPL Season 8 Week 8 hari kedua ini. Meski dipandang tidak berbahaya, ONIC maupun Aura Fire tak boleh menganggap remeh lawan hari ini.

Prediksi MPL S8 Week 8 Day 2

Meski tak lagi punya kesempatan untuk bermain di Playoff, Geek Fam bisa jadi batu sandungan bagi peserta lainnya. Terutama bagi tim ONIC yang sedang memperjuangkan posisi upper bracket.

Besar kemungkinan pertandingan pertama di hari kedua Week 8 ini akan didominasi oleh Landak Kuning. Akankah Geek Fam mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk membuktikan kebolehan di penghujung Regular Season ini?

Nah, kalian juga enggak boleh melewatkan pertandingan selanjutnya, yakni match antara Rebellion Genflix (RBG) vs Aura Fire. Ini akan jadi pertarungan terakhir tim Naga Api di Regular Season.

Pada dasarnya, Aura Fire sudah mengamankan posisi di Playoff MPL Season 8. Pertempuran hari ini pun tentunya takkan jadi hambatan bagi God1va dan kawan-kawan. Bisakah RBG mengalahkan Aura Fire di pertandingan kali ini?

Kemudian yang paling ditunggu-tunggu, el clasico EVOS vs RRQ akan menutup pertandingan hari kedua MPL Season 8 Week 6 ini. Pada Leg pertama sang Raja berhasil mendominasi dan menang dengan skor penuh.

Menurut prediksi kami, kali ini pun RRQ akan tampil unggul melihat bagaimana performa Macan Putih yang sempat menurun belakangan ini. Akankah kemenangan di awal musim terulang lagi, atau justru EVOS bisa membalikkan keadaan?

Kita nantikan bagaimana hasil pertandingan ya, Sobat Gamers! Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar