Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 1 EVOS Vs AE, Genflix Aerowolf Kalahkan ONIC!

EVOS Legends di panggung MPL Season 7 minggu 1

Hasil MPL Season 7 Week 6 lagi-lagi bikin penggemar esports Mobile Legends tercengang. Tim ONIC yang powerful ditundukkan dengan skor 2:0 oleh Genflix Aerowolf! Selain itu, Sobat Gamers juga turut bergembira sebab Alter Ego telah kembali ke panggung MPL di pekan-pekan terakhir.

Seperti yang telah dibocorkan sebelumnya, di minggu keenam ada pemain baru, AE Nino didatangkan dari MDL untuk mengisi kekosongan tim. Meski dikalahkan oleh EVOS Legends dengan skor 2:1, permainan Alter Ego terbilang cukup baik mengingat tim bermain dengan formasi baru.

Gimana sih serunya hari pertama MPL Season 7 Week 6? Lebih lanjut bakal kita bahas berikut ini, simak!

Hasil MPL ONIC Vs Genflix Aerowolf

Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 1 EVOS Vs AE, Genflix Aerowolf foto RInazmi 2021

Sungguh hampir tak ada yang memprediksi kemenangan Genflix Aerowolf melawan ONIC Esports kali ini. Tim Serigala yang kerap kali dipandang sebelah mata tampaknya berhasil menemukan celah lawan dan memanfaatkannya untuk mendapatkan kemenangan. Bukan kaleng-kaleng, yang dikalahkan Genflix Aerowolf adalah tim yang duduk di puncak klasemen MPL Season 7 selama dua minggu.

Meski sang Landak Kuning berhasil mengamankan hero yang akhirya debut di MPL, Beatrix Mobile Legends ternyata tak mampu membendung kengerian Hero Bane. Hero Bajak Laut ini terbukti masih OP dan menjelma jadi monster mematikan di tangan Watt.

Pada sesi interview after match, Rinazmi menyatakan bahwa salah satu kesalahan ONIC adalah melepaskan Bane Mobile Legends. Sedangkan Beatrix, meski memiliki damage yang mematikan, mekanisme hero baru Mobile Legends yang dirilis Maret 2021 ini sangatlah rumit.

Celah ini pun dimanfaatkan oleh Genflix Aerowolf hingga akhirnya kemenangan berhasil digenggam. Akankah sang Serigala bisa lolos ke babak Playoff MPL Season 7 nanti? Masih tersisa beberapa match lagi untuk membuktikannya, Sobat Gamers!

Hasil MPL EVOS Vs Alter Ego (AE)

Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 1 EVOS Vs AE, Genflix Aerowolf Kalahkan ONIC! foto Clover 2021

Penggemar Alter Ego bersukacita sebab akhirnya tim jagoannya kembali ke panggung MPL Season 7. Bermain di stage adalah hal yang penting bagi player meski Sobat Gamers belum bisa melihat Pai dan Yam. EVOS dan Alter Ego membuat pertandingan yang paling ditunggu-tunggu ini menjadi lebih menegangkan.

Meski masing-masing pemain dari kedua tim ini mengaku berteman dekat, pertempuran EVOS vs AE tak lantas kendor. Mulai dari match pertama yang dimenangkan oleh Alter Ego, pertandingan berlanjut dan semakin panas di match dua. Ahmad dan kawan-kawan kecolongan, skor seri 1:1 pun akhirnya membuka pertandingan babak ketiga.

Sayangnya, Alter Ego luput nge-banned Diggie Mobile Legends yang menyebalkan. Hero Support Meta Feeder ini pun jadi senjata yang mematikan dan berakibat fatal bagi Celiboy. Ditempeli Diggie, sang damage dealer pun gagal melakukan farming dengan maksimal,

Alter Ego gagal memenangkan pertandingan kedua, hasil MPL Season 7 Week 6 mencetak nama EVOS Legends sebagai juara di match ini. Sedikit banyaknya ekspektasi penggemar terbayarkan atas pertandingan sengit kedua tim ini.

Debut AE Nino di MPL Season 7 berbuah kekalahan. Meski demikian, banyak yang mengapresiasi permainan dan chemistry pemain baru ini. Akankah Nino bisa menjelma jadi monster berbahaya dalam hitungan hari dan menyelamatkan Alter Ego?

Kalian pasti penasaran gimana perkembangannya, ‘kan? Kita tunggu aja di pertandingan selanjutnya ya, Sobat Gamers!

. . .

Masih banyak pertandingan yang tersisa di MPL Season 7 Week 6 ini. Masing-masing tim akan berjuang untuk merebut kesempatan maju ke babak Playoff.

Satu per satu tim mulai bangkit, pertandingan pun menjadi jauh lebih seru! Biar kalian enggak ketinggalan berita, ikuti terus perkembangan informasi mengenai MPL Season 7 cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar