EVOS Rekt Kembali Pakai Claude di El Clasico MPL Season 8, Donkey Beri Komentar

EVOS Rekt Kembali Pakai Claude di El Clasico MPL Season 8, Donkey Beri Komentar

EVOS Legends berhasil membalaskan dendam mereka setelah pada El Clasico leg pertama musim ini mereka ditundukkan oleh RRQ Hoshi dengan skor telak 2-0. Tim Macan Putih pun langsung membuat sang Raja bertekuk lutut tanpa perlawanan.

Kemenangan EVOS Legends kali ini tak lepas dari faktor perombakan pemain yang dilakukan oleh Zeys sang pelatih. LJ akhirnya dimainkan sebagai Tanker dan Rekt menggantikan Clover di posisi Goldlaner yang tampil dengan garang.

Gustian ‘Rekt’ yang tampil dengan hero Claude menambah daya serang milik EVOS Legends. Dia menunjukkan kepiawaian dalam mencari celah untuk melawan RRQ Hoshi dan mengumpulkan gold yang banyak untuk timnya.

Yurino Donkey pun ikut memberikan komentar terhadap performa Bang Otat saat sedang streaming menyaksikan El Clasico kemarin. Menurut Donkey sebagai mantan rekam tim, Rekt memang sangat handal. Meski diberikan tekanan berkali-kali oleh lawan, Rekt selalu berhasil mendapatkan momen untuk farming.

“Meskipun Gustian (Rekt) Claude ditekan kayak apa pun, itu kayak dia bisa cari tempat untuk farming. Entah ambil tengah, ambil bawah, atau ambil atas. Dia pintar banget,” ujar Donkey dalam siaran livestreaming-nya.

Rekt merupakan pemain senior dari EVOS Legends yang punya kemampuan untuk mengisi berbagai role dalam arena Land of Dawn. Sempat mengemban tanggung jawab sebagai Jungler dan Roamer, Rekt yang berperan menjadi Goldlaner pada El Clasico kemarin memberikan penampilan yang tidak kalah hebat dari permainan hero Angela miliknya.

Bang Otat memang dikenal lewat permainan apik Angela-nya yang bahkan di MPL ID Season 6 mendapatkan win rate mencapai 100 persen. Lewat perubahan line up pemain dan mulai kembalinya EVOS Legends ke performa maksimal mereka, mampukah tim Macan Putih kembali membawa piala di musim ini?

Ikuti terus keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar