image

EVOS Puncaki Klasemen Sementara MPL Season 4!

EVOS Esports di minggu keempat MPL Season 4 ini berhasil menunjukkan taringnya. Tim yang digawangi oleh Donkey cs ini berhasil mengalahkan Bigetron Esports di hari pertama minggu keempat. Kemudian, dalam pertandingan yang telah ditunggu oleh banyak orang, EVOS Esports berhasil mengalahkan tim ONIC Esports.

Bersumber dari mpl.id.official, tentunya kemenangan EVOS Esports ini menjadi kejutan tersendiri. Sebab, beberapa pihak sebelumnya memprediksi jika kemenangan akan diraih oleh tim ONIC Esports. Namun, karena beberapa kesalahan yang dilakukan oleh pemain dari tim ONIC Esports, akhirnya pertandingan pun dimenangkan oleh EVOS Esports.

EVOS Esports vs ONIC Esport MPL 4 youtube 1youtube

Tentunya kemenangan yang diraih oleh EVOS Esports berturut-turut ini menjadikan poin mereka bertambah hingga akhirnya berhasil merangkak naik ke puncak klasemen sementara MPL Season 4. Padahal sehari sebelumnya, EVOS Esports berada pada peringkat 3 klasemen sementara MPL Season 4. Kenaikan peringkat EVOS Esports, tentu dibersamai dengan turunnya beberapa peringkat tim lainnya, termasuk ONIC Esports.

ONIC Esports yang sebelumnya menunjukkan performa bagus saat melawan Geek Fam ID, harus mengalami kekalahan saat melawan EVOS Esports. Akibatnya peringkat ONIC Esports yang sebelumnya di peringkat 2 klasemen sementara turun ke peringkat 4 klasemen sementara.

EVOS Esports vs ONIC Esport MPL 4 youtube 2youtube

EVOS Esports yang berada di puncak klasemen, membuat Aura Esports akhirnya turun peringkat ke nomor 2. Sementara itu, RRQ yang sebelumnya berada di peringkat 6 klasemen sementara, saat ini malah bertengger di posisi 3 klasemen sementara. Harus diakui, sejak bergulirnya turnamen MPL Season 4 ini, gaung dari RRQ memang tak begitu banyak terlihat. Namun, akhir-akhir ini RRQ berhasil menunjukkan gaungnya, hingga pantas mendapat julukan The King is Back. RRQ berhasil bermain apik saat melawan Bigetron Esports dengan skor 2-1.

Pada gelaran MPL Season 2 lalu, RRQ memang menjadi pemenangnya. Namun, dalam gelaran MPL Season 3, RRQ harus mengakui jika timnya terseok-seok dan harus gugur lebih awal dibanding tim lainnya. Begitu pula tim EVOS Esports. Gelaran MPL Season 3 lalu, membuat tim EVOS Esports harus gugur lebih awal. Bahkan, tim EVOS Esports juga harus kehilangan beberapa pemainnya. Nampaknya, kini kedua tim esports Mobile Legends yang sempat terseok di MPL Season 3 tersebut mencoba untuk bangkit dan menunjukkan gaungnya kembali.

EVOS Esports vs ONIC Esport MPL 4 youtubeyoutube

Sementara itu, Genflix Aerowolf yang sebagain diisi oleh mantan pemain Louvre Esports malah menjadi juru kunci turnamen MPL Season 4. Sejak awal pertandingan MPL Season 4 dimulai, Genflix Aerowolf memang sudah beberapa kali mengalami kekalahan. Tentunya, banyak yang bertanya-tanya, apa yang menyebabkan kekalahan dari Genflix Aerowolf. Padahal, Geek Fam ID yang merupakan tim baru yang ikut bertanding di MPL Season 4 saja, peringkatnya berada di atas Geek Fam ID. Meski begitu, sobat gamers belum pasti belum tahu siapakah yang akan memenangkan gelar MPL Season 4 ini. Jadi, kita tunggu saja siapa tim Mobile Legends yang berhasil memenangkan pertandingan.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar