EVOS Luminaire Bocorkan Watt Bakal ke Dewa United Esports, Benarkah?

EVOS Luminaire Bocorkan Watt Bakal ke Dewa United Esports, Benarkah?

Sebelum MPL Season 7 berakhir, penggemar udah tahu bahwa Watt akan keluar dari Genflix Aerowolf di musim transfer pemain. Pasalnya, tim Serigala ini sempat dapat kritikan pedas langsung dari pro player-nya, bahkan hampir diboikot. Benar saja, nama Watt masuk ke dalam list transfer pemain Mobile Legends.

Awalnya, pemain satu ini dikabarkan akan bergabung dengan EVOS Esports. Soalnya isi chat pelatih tim Macan Putih, Zeys pernah secara tidak sengaja muncul saat dirinya sedang siaran di Nimo TV. Netizen pun langsung fokus pada grup internal EVOS yang sedang membicarakan tentang kontrak dari Watt bersama Genflix Aerowolf.

Namun, isu yang sudah beredar kencang itu dipatahkan oleh pernyataan Donkey. Seperti biasa, salah satu punggawa dari Geng Kapak alias GPX ini juga ikut angkat bicara tentang rumor kepindahan Watt. Donkey menyatakan bahwa benar Watt hampir saja menerima tawaran dari tim Macan Putih.

Tapi ternyata, kontrak dari EVOS ditolak karena pemain yang akrab disapa ‘Awat’ mendapat tawaran yang lebih menarik dari tim esports lain. Donkey tak mengungkapkan tim mana yang berhasil menarik perhatian Watt. Hingga pada akhirnya, hal ini terjawab dengan sendirinya karena emang enggak banyak pro player yang jago jaga rahasia.

Pada saat live streaming di akun NimoTV Buluuk, Watt terlihat sedang siaran bersama Luminaire, Jonathan Liandi, Kido, dan lainnya. Tiba-tiba, tanpa sengaja Luminaire bertanya pada Kido perihal kunjungan Watt dan Kido ke tim Dewa United.

“Nanti sama Watt ke Dewa United jam berapa?,” tanya Luminaire.

Duh, babang Ikhsan Besari enggak bisa jaga rahasia, nih! Pertanyaannya sontak membuat semua orang heboh, termasuk figur-figur publik yang saat itu sedang siaran bersama-sama.Sang empunya akun Nimo TV, Buluuk juga ikut memanas-manasi suasana.

“Kemarin ngomong begitu, ‘tungguin gua ya Luk, jam 11 gua mau ketemu Dewa’,” ungkap Buluk, membocorkan pembicaraan belakang layar.

Kido yang diserang terus-terusan oleh rekan-rekannya terlihat panik. Duh, kelihatan banget deh gesturnya, mengusap wajah dan menghembuskan nafas berkali-kali. Walaupun sudah terpojok, Kido memilih untuk tetap membantah pernyataan dari Luminaire dan Buluk.

“Siapa yang ke Dewa? Mana ada, enggak jadi,” Kido berusaha membantah.

Sepertinya yang Sobat Gamers ketahui, Watt dan Kido adalah satu paket komplit. Di mana ada Kido, di situ ada Watt. Hmm… apakah Dewa United nantinya akan menaungi kedua pemain veteran ini?

Pertanyaannya adalah: ‘Kan Dewa United bukan tim franchise MPL? Apakah Moonton selaku penyelenggara akan menambahkan slot khusus di MPL Season 8? Hah, banyak banget yang bikin penasaran, Sobat Gamers! Kita tunggu saja kabar selanjutnya soal tentang rumor ini ya!

Pantengin terus update berita Mobile Legends game dan esports cuma di website INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar