EVOS Luminaire Sebut Kombo Duo Support RRQ Psychoo & Vynn Tak Cocok?

combo psychoo & vynn rrq hoshi tak cocok

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 berakhir dengan kemenangan EVOS Legends. Pertandingan diwarnai dengan beragam strategi yang mengejutkan. Sobat Gamers pastinya enggak lupa bahwa strategi dua Support mulai populer sejak muncul di turnamen ini.

Alhasil, pasangan pemain dengan role Support dari berbagai tim pun jadi sorotan. Salah satu kombo yang paling populer dan menjadi andalan adalah duo Psychoo dan Vynn dari RRQ Hoshi.

Pasangan ini sudah menghasilkan sembilan kemenangan di sepanjang pertandingan MPL ID Season 7. Bahkan kedua pemain Support ini sudah sering bekerja sama dan jadi andalan sejak M2 World Championship berlangsung.

EVOS Luminaire Sebut Kombo Duo Support RRQ Psychoo & Vynn Tak Cocok

Usut punya usut, ternyata Psychoo dan Vynn termasuk sebagai kombinasi yang enggak cocok dipasangkan dalam pertandingan. Hal ini disampaikan oleh EVOS Luminaire saat diundang ngobrol bersama Jonathan Liandi dalam podcast EmpeTalk.

Pemain dari EVOS Legends ini mengatakan bahwa ia sangat memperhatikan permainan Psychoo dan Vynn yang “kurang cocok”. Tentunya pernyataan ini bikin Jonathan Liandi makin penasaran, dong!

Apa Alasan Luminaire mengatakan dua pemain Support RRQ Hoshi tersebut tidak cocok? Menurut pemain senior dari Macan Putih ini, pasangan pemain Midlaner Psychoo-Vynn kurang kuat jika dipasangkan. Alhasil, meski skill individu mereka sangat baik, kedua pemain ini tidak bisa saling melengkapi.

Pernyataan Luminaire diperkuat dengan performa Psychoo dan Vynn yang terlihat naik turun tidak konsisten di gelaran MPL ID Season 7. Pemain yang akrab disapa Ikhsan ini juga mengklaim bahwa cara atau metode komunikasi RRQ ada di luar pengetahuannya.

Terbukti, karena tim dengan slogan “Raja dari Segala Raja” tersebut pandai menyembunyikan Mic Check mereka . Duh, bikin penggemar jadi makin penasaran aja ya!

Kalau menurut kalian nih Sobat Gamers, apakah Psychoo dan Vynn emang beneran enggak cocok? Atau kalian justru enggak setuju sama pendapat Luminaire? Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ya!

Temukan berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar