EVOS Luminaire Kena Serang Netizen Malaysia, Kenapa?

EVOS Luminaire Kena Serang Netizen Malaysia, Kenapa

EVOS Luminaire sedang mendapat hujatan dari para penggemar Mobile Legends, terutama penggemar yang berasal dari negara tetangga, Malaysia. Hmm, ada apa gerangan?

Ternyata, hujatan ini didapatkan oleh Luminaire akibat pernyataannya dalam live streaming NimoTV Donkey. Sebagaimana dalam cuplikan yang diposting akun Instagram Esports News @wtmtoday (9/6), Luminaire mengatakan kalimat yang cukup menyinggung pada saat menonton pertandingan MSC 2021 yang dilakukan oleh RSG Malaysia dan IDNS Thailand.

“Ini pertandingan badut-badut ini,” ucap Luminaire dalam live streaming tersebut.

Hal itu langsung membuat para penggemar dari tim asal Malaysia tersebut meradang. Donkey sebagai ‘tuan rumah’ live streaming pun langsung meminta maaf pada salah satu pemain dari RSG MY melalui DM Instagram.

“Iya, tapi tetap salah ngomong sih. Saya juga sering salah cakap. Pusing kepala. Kalau ada salah ngomong, maaf ya,” ujar Donkey.

Permintaan maaf dari Donkey tersebut akhirnya diunggah oleh pemain dari RSG MY tersebut di akun Instagram @zacusss. Sang pemilik akun menanggapinya melalui tulisan pada Story yang dibuatnya.

“Mereka enggak ada maksud sesekali mau merendahkan team Malaysia atau mana-mana team, dia orang cuma bercanda aja guys!! Legends Always Respect each others,” ungkap Zacusss.

Jadi, sepertinya masalah Luminaire ini sudah selesai ya. Donkey sudah meminta maaf secara langsung atas kekhilafannya dan Luminaire dan tim RSG MY juga menganggap hanya candaan.

Semoga tidak ada lagi masalah-masalah seperti ini karena bagaimanapun para pro player harus berjiwa sportif dan cukup berkompetisi dalam game.

Ikuti INDOESPORTS untuk berita selanjutnya!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar