EVOS Luminaire Komentari Performa Ferxiic yang Turun Gara-gara Asyik Livestreaming

EVOS Luminaire Komentari Performa Ferxiic yang Turun Gara-gara Asyik Livestreaming

Laga MPL ID Season 8 akan segera memulai pekan terakhir pertandingan reguler sebelum akhirnya enam tim teratas melangkah ke babak Playoff. EVOS Legends yang menjuarai musim sebelumnya kini sedang mengalami penurunan performa yang cukup signifikan.

Beberapa kali dikalahkan oleh tim tiga besar klasemen sementara, mereka tidak mampu menaikkan peringkat mereka. Kemunduran yang dialami oleh EVOS Legends tidak lepas dari performa Ferxiic sang Bayi Macan yang juga merosot tajam.

Dari kabar yang beredar, fokus sang Jungler andalan Tim Macan ini terbagi untuk livestreaming yang tengah ditekuni oleh dirinya. Hal ini menyebabkan perubahan bagi diri Ferxiic yang banyak mendapat hujatan dari para haters.

Dalam konten video terbaru dari EVOS TV, Luminaire pun angkat bicara memberikan komentarnya terhadap perubahan dari diri Ferxiic. Menurut pemain bernama asli Ihsan Besari Kusudana ini, livestreaming yang menjadi kegiatan baru Ferxiic telah membawa dirinya ke arah yang kurang baik.

“Gua melihat ini orang (Ferxiic) gara-gara kan di streaming atau di mana-mana yang berbau netizen pasti banyak yang toxic ke dia dan dia orangnya, kalau menurut dia enggak, ya enggak gitu. Dia di-toxic-in netizen segala macam jadi kayak dia tuh denial. Nah, kebawa pas jam latihan. Pokoknya, pas kita scrim gitu-gitulah. Dulu tuh dia disuruh ini, ‘oke entar gua(Ferxiic) belajar’, sekarang tuh apa-apa, enggak,” ungkap Luminaire.

Menurut Luminaire, sikap penolakan Ferxiic terhadap komentar pedas netizen saat livestreaming terbawa hingga ke dalam latihan. EVOS Ferxiic menjadi pribadi yang lebih sulit diatur dan terkesan arogan dengan menolak masukan yang diberikan oleh rekan timnya yang lain.

Apakah ini berarti Ferxiic sudah menyerah untuk berjuang? Meski peluang EVOS Legends mendapatkan posisi upper bracket babak Playoff nanti sangat kecil, kita doakan saja mereka bisa segera bangkit dari keterpurukan saat ini.

Ikuti keseruan MPL Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar