EVOS Legends Umumkan Roster MPL Season 8, Aldean Tegar: Sudah yang Terbaik!

EVOS Legends Umumkan Roster MPL Season 8, Aldean Tegar Sudah yang Terbaik

Akhirnya, EVOS Legends telah menetapkan siapa saja para pemain yang akan berlaga di MPL ID Season 8. Mereka menyampaikan pengumuman tersebut melalui kanal YouTube resmi milik EVOS Esports (27/7).

Bisa kalian saksikan di video di bawah ini, nama-nama yang masuk deretan roster tim yang dijuluki Macan Putih ini. Mereka adalah Rekt, Antimage, Clover, Ferxiic, LJ, Panser, Rhapsody, Vaanstrong, dan Wann. Sementara itu, Zeys menjadi pelatih dan Hyde O Brien sebagai analis.

Aldean Tegar selaku Head of Esports EVOS pun angkat bicara mengenai pemilihan pemain dalam jajaran roster MPL Season 8 ini. Dia mengungkapkan bahwa seluruh permain yang terpilih merupakan yang terbaik setelah menjalankan fase trial.

Aldean Tegar selaku Head of Esports EVOS angkat bicara mengenai pemilihan pemain dalam jajaran para roster tim EVOS Legends ini. Dia mengatakan bahwa semua pemain yang terpilih pastinya yang terbaik setelah menjalankan fase trial.

“Secara general, seluruh EVOS line-up setiap season-nya sudah melalui fase trial. Jadi, line-up yang dipilih adalah the best one possible dari segi performance dan chemistry,” ujar Dean seperti yang dikutip dari RevivalTV (28/7).

Dari deretan nama-nama pemain ini, kita bisa melihat bahwa ada tiga anggota baru yang masuk line-up. Sobat Gamers juga pasti mempertanyakan beberapa pemain yang sebelumnya main di MPL Season 7. Misalnya Luminaire dan Rexxy.

“Ini pun banyak yang menanyakan ya. Rexxy, Revicii, Zoeybit, dan beberapa yang tidak ada di line-up Legends/Icon. Memang tidak masuk roster karena yang sudah saya jelaskan di atas secara generalnya,” lanjut Aldean.

Berbeda dengan kasus Rexxy, Luminaire tidak ada dalam daftar roster karena memutuskan untuk rehat sejenak.

Dengan beberapa pemain baru dalam jajaran roster, menurut Sobat Gamers, kira-kira performa EVOS Legends nanti seperti apa ya? Kita nantikan saja kejutan mereka di MPL Season 8.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar