5 Hal Menarik tentang Comeback Luminaire, Kedatangan LJ dan Antimage di EVOS Legends

5 Hal Menarik Tentang Comebacks Luminaire, Kedatangan LJ dan Antimage di EVOS Legends

LJ, Antimage, dan Luminaire resmi bermain di MPLI mendukung tim EVOS Legends. Seketika berita roster EVOS MPLI bikin penggemar gempar. Banyak yang sudah menantikan comeback-nya Luminaire ke tim. Tapi, siapa sangka dua pemain yang didatangkan juga punya kekuatan yang enggak bisa dipandang sebelah mata.

Kedatangan tiga pemain ini ke tim EVOS Legends pastinya enggak luput dari perhatian penggemar esports Mobile Legends. Apalagi, sebelum kehadiran ketiganya diresmikan, jagat media sosial digemparkan dengan rangkaian rumor yang bikin kita semua bertanya-tanya.

Apa aja hal menarik yang mengiringi kedatangan LJ, Antimage, dan Luminaire ke tim Macan Putih? Simak ya!

1. Diiringi Desas-desus

Zeys bocorkan pemain baru untuk EVOS Luminaire
Zeys Sempat Bocorkan Pemain Baru EVOS Legends

Sebelumnya roster untuk MPLI diumumkan pelatih EVOS, Zeys sudah membocorkan bahwa tim bakal mendatangkan tiga pemain sekaligus. Penggemar menduga-duga beberapa nama seperti Xorn, Antimage, dan Kido. Bahkan nama Aura Vanstrong dan Aura Darkness juga sempat diisukan sedang trial di tim EVOS Legends.

Emang sih, Antimage udah diisukan bakal masuk tim Macan Putih. Bahkan para personel EVOS Esports terang-terangan memberikan clue yang mengacu pada pemain yang akrab disapa Max ini.

Luminaire pun sempat diisukan bakal kembali bermain untuk tim di MPLI yang akan datang ini. Tapi enggak ada yang menduga LJ, mantan pemain RRQ Hoshi juga ikut diakuisisi!

Sewaktu RRQ mengumumkan formasi untuk MPLI, hampir enggak ada yang berburuk sangka pas pemain satu ini enggak ada di tim. Soalnya RRQ emang punya banyak pemain, ‘kan.

Eh, tiba-tiba RRQ Kingdom mengumumkan perpisahan pada Bapak Khufra Indonesia ini. Bahkan banyak yang percaya tuh, pas LJ bilang mau fokus jadi streamer. Lima jam kemudian, doi malah nongol di kolom Instagram EVOS Esports sebagai pemain baru!

Mainnya halus banget, Sobat Gamers! Kegocek ‘kan, kalian?

Sedikit plot twist, ya. Ada isu yang emang sengaja dibiarkan bocor, seperti Antimage dan Luminaire. Ada juga informasi yang emang benar-benar rapat, yaitu transfer LJ. Perubahan dari EVOS Legends ini enggak tanggung-tanggung. Tiga pemain Mobile Legends sakti mandraguna diboyong sekaligus!

2. Nilai Transfer Antimage dan LJ

5 Hal Menarik Tentang Comebacks Luminaire, Kedatangan LJ dan Antimage di EVOS Legends (1)
Bocoran Donkey Yurino Geng Kapak GPX

Di salah satu siaran Nimo TV para Geng Kapak (GPX), Yurino Donkey dan Oura menaksir nilai transfer dua pemain. Meski enggak valid, pandangan kedua pemain senior ini menarik perhatian. Apalagi banyak bocoran dari Sang Pawang GPX ini yang terbukti benar.

Donkey menerka harga transfer Antimage sebesar Rp 800 juta, sedangkan LJ menyentuh angka Rp 2 miliar!

Wow, mehong sekali, ya! Tapi, ini harga yang cukup masuk akal, Sobat Gamers. Apalagi kalian juga sudah menyaksikan gimana prestasi Antimage di tim ONIC Esports serta LJ dan RRQ, mantan timnya. 

3. EVOS Borong Para Juara MPL

Roster EVOS MPLI yang baru diumumkan
Roster EVOS MPLI yang Baru Diumumkan

Melihat tiga nama pemain tangguh ini di barisan EVOS Legends, pastinya penggemar kini bernapas lega. Soalnya, tim Macan Putih ini benar-benar terpuruk di MPL Season 6. LJ, Antimage, dan Luminare punya track record yang sangat baik di dunia kompetisi esports Mobile Legends.

Ketiganya pernah membawa tim jadi juara di MPL dan turnamen major Mobile Legends di Asia Tenggara. Pertama, Luminaire yang memutuskan untuk rehat di musim sebelumnya kembali bermain di musim ini.

Terlepas dari segala isu miring Luminaire dengan manajemen tim, penggemar cukup lega melihat nama pemain ini di daftar peserta MPLI. Selain comeback pemain yang membawa EVOS Legends jadi juara MPL Season 4 dan M1, dua pemain baru lainnya juga enggak kalah sangar.

Antimage yang dulunya bermain bersama ONIC Esports pernah membawa tim jadi juara di MPL Season 3 dan MSC 2019. Kemudian LJ, enggak perlu diragukan lagi kemampuannya. Soalnya, pemain yang juga dijuluki "Wakanda" ini sudah pernah menjuarai MPL sebanyak tiga kali.

4. Kekuatan Baru EVOS Legends

LJ prank netizen
LJ Nge-Prank Netizen

Tiga pemain baru ini pun melengkapi formasi EVOS Legends di MPLI. Penggemar Sang Macan Putih pastinya mengharapkan balas dendam yang manis. Mungkin saja, turnamen yang digelar lima negara Asia Tenggara ini jadi trial tim untuk perform di MPL Season 7 nanti.

Kalau diperhatiin nih, Sobat Gamers, para pemain EVOS Legends yang turun di MPLI nanti rata-rata adalah para pemain yang sudah pernah jadi juara MPL. Yah, meski mereka memang awalnya main di tim yang berbeda-beda, tapi tetap juara ‘kan, intinya.

Mereka adalah Wann, Rekt, Luminaire, Antimage, LJ, dan satu anak bawang, yaitu Rexxy. Meski belum pernah mengangkat piala MPL, Rexxy turut menyertai perjalanan EVOS Legends di MPL Season 5 lalu. Soal pengalaman, enggak usah diragukan lagi, deh.

EVOS Legends bakal tampil pede nih, di MPLI nanti. Apakah tim ini bisa memenuhi ekspektasi penggemar?

5. Prediksi El Classico?

El classico RRQ dan EVOS Legends
El Classico RRQ Hoshi dan EVOS Legends

Di MPL Season 5 dan 6 secara berurutan tim RRQ Hoshi menampakkan dominasi yang sangat sulit untuk digulingkan. Terlalu kuat, tim ini bahkan dijuluki alien oleh komunitas Mobile Legends Indonesia.

Formasi yang dimiliki Sang Raja semakin kuat dengan kedatangan pemain baru yang dijuluki Baby Alien, Alberttt. Sampai akhirnya Alter Ego yang mendatangkan Udil jadi penantang terkuat RRQ Hoshi.

Sebaliknya, EVOS Legends malah ditinggal para pemain andalnya. El classico pun tinggal kenangan di MPL Season 6. Para pemain baru di EVOS tampaknya kesulitan mengangkat performa tim, terutama karena chemistry yang belum seritme. Menurut kami sih, jam terbang di turnamen major juga turut mempengaruhi.

Bisa dibilang, tiga pemain baru ini berasal dari generasi yang pengalamannya beda tipis. Walau timnya berbeda, tampaknya LJ dan Antimage enggak bakal kesulitan menyesuaikan ritme permainan dengan pemain EVOS Legends lainnya.

Kekuatan baru bakal bikin tim Macan Putih makin sangar, Rekt dan kawan-kawan bakal jadi salah satu penantang terkuat di MP LI nanti. Akankah el classico bisa disaksikan kembali? Menarik buat ditunggu!

. . .

Di 2020 banyak rotasi dan regenerasi pro player yang menghiasi esports Mobile Legends Indonesia. Masuknya tiga pemain baru ini ke EVOS Legends pastinya bakal bawa banyak perubahan.

Penggemar menantikan kemajuan dari para Macan Putih di MPLI, yang jadi turnamen debut formasi ini. Yah, walaupun pada akhirnya Sobat Gamers sebaiknya jangan berekspektasi tinggi di MPLI karena tim ini masih butuh penyesuaian.

Mampukah pemain baru ini mengembalikan kejayaan EVOS Legends? Kita tunggu aja performa mereka di MPLI, ya!

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar