EVOS Legends Menangkan El Clasico, Hasil Pertandingan MPL Season 8 Week 8 Day 2

EVOS Legends Menangkan El Clasico, Hasil Pertandingan MPL Season 8 Week 8 Day 2

Pertandingan kedua el clasico MPL Season 8 dimenangkan oleh EVOS Legends. Tim Macan Putih berhasil membalas kekalahan yang diperoleh sebelumnya dari RRQ Hoshi. Sobat Gamers enggak sempat menonton pertandingan hari kedua minggu kedelapan lalu? Berikut kami sajikan hasil pertandingan MPL Season 8 Week 8 Day 2.

MPL S8: Geek Fam Vs ONIC Esports

ONIC Hasil Pertandingan MPL Season 8 Week 8 Day 2

Pertandingan Geek Fam vs ONIC Esports membuka pertandingan hari kedua di penghujung Regular Season. Meski sudah pasti tak bakal lolos Playoff, Renv dan kawan-kawan tetap berusaha keras menghadapi tim Landak Kuning.

Namun pada akhirnya, Geek Fam harus mengakui kehebatan Sanz dan kawan-kawan. ONIC Esports mengamankan kemenangan dengan skor telak 2:0.

MPL S8: Rebellion Genflix (RBG) Vs Aura Fire

Penggemar esports Mobile Legends Indonesia sudah memprediksi kemenangan Aura Fire hari ini. Meski demikian, Aura God1va dan kawan-kawan tak melonggarkan kewaspadaan dan menghadapi Rebellion Genflix dengan sungguh-sungguh.

RBG telah mengerahkan segenap kemampuan. Meski tak bisa lolos ke babak Playoff, tim pendatang baru di musim ini ingin menunjukkan kebolehannya di panggung MPL. Pada akhirnya Rebellion Genflix harus mengalah dan mengakui keunggulan tim Naga Merah.

Menang dengan skor 2:0, Aura Fire menutup Regular Season dengan epic.

MPL S8: RRQ Vs EVOS Legends

El clasico yang ditunggu-tunggu penggemar akhirnya diadakan pada minggu terakhir Regular Season. Match antara RRQ vs EVOS Legends menutup pertandingan MPL Season 8 Week 8 hari kedua.

Meski dikabarkan sedang ada gonjang-ganjing internal hingga menyebabkan tim underperform, nyatanya Macan Putih tetap tampil prima. Bahkan, EVOS melakukan perombakan posisi yang cukup mengejutkan di pertandingan hari kedua ini.

Penggemar sudah mengharapkan kemenangan Macan Putih, apalagi di awal musim sang Raja berhasil memberinya kekalahan telak. Pada pertandingan el clasico kedua musim ini, EVOS Legends berhasil unggul dengan skor 2:0.

Siapakah yang terkuat di MPL Season 8 ini? Kita nantikan kelanjutannya di babak Playoff nanti ya, Sobat Gamers! Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar