Donkey Kido Pendragon Oneesports

EVOS Legends Buka Seleksi Player Baru, Ini Persyaratannya!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Setelah MPL Season 5 berakhir, banyak tim-tim yang sudah mulai berbenah untuk memulai MPL Season 6 tahun depan. Misalnya BTR Alpha, Geek Fam, dan RRQ Hoshi yang membuka trial untuk menambah roster terbaru. Tapi EVOS Legends memiliki cara yang berbeda untuk merekrut pemain terbaru mereka.

Dilansir dari Indosport dan Instagram Lambe MOBA, banyak publik yang menanyakan apakah EVOS membuka rekrutmen untuk pemain baru untuk divisi Game Mobile Legends atau tidak. Setelah menanti dengan waktu yang cukup panjang, akhirnya tim EVOS memberikan kepastian mengenai rekrutmen pemain baru.

EVOS Esports
EVOS Esports

Sebagaimana kita ketahui bahwa EVOS adalah salah satu tim esports Mobile Legends terbaik dari Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan gelar yang didapatkan di tahun 2019 lalu. Tim macan putih berhasil memenangkan trofi treble winner setelah menjadi juara MPL Season 4, MSC 2019, dan M1 Championship 2019.

Kehilangan dua roster andalan mereka yaitu Donkey dan Oura telah membuat performa EVOS Legends kian menurun. Hal ini terbukti karena mereka gagal mempertahankan gelar juara untuk MPL Season 5 setelah takluk dari RRQ Hoshi di babak grand final.

Donkey Team tribunnews
tribunnews

Dengan namanya sudah besar, tentu banyak Player Mobile Legends yang ingin bermain untuk tim EVOS. Terlebih tim ini akan mewakili Indonesia di ajang MSC 2020 yang akan segera bergulir dalam waktu dekat.

Hanya saja EVOS Legends tidak membuka trial pemain anyar seperti halnya tim-tim lain. Hal itu langsung diungkapkan oleh Bjorn Zeys Ong selaku pelatih dari tim macan putih.

Sebagaimana kami lansir dari Indosports, Zeys mengakui kalau EVOS juga membutuhkan regenerasi dan Player baru untuk berbagai turnamen di waktu mendatang. Tapi beliau lebih memilih untuk menggelar seleksi pemain secara tertutup berupa undangan.

Kabar ini sekaligus menjadi jawaban untuk para Player Mobile Legends yang bertanya apakah EVOS mengadakan open trial atau tidak. Jadi untuk sekarang tim macan putih tidak melakukan open trial, tapi close tryouts yang hanya bisa diikuti oleh pemain yang diundang.

Zeys juga menyatakan syarat untuk bisa bergabung dengan tim EVOS yaitu harus memiliki prestasi yang bagus selama bermain Mobile Legends. Pemain yang bisa mengikuti close tryouts ini jika sudah berpengalaman minimal enam bulan bermain Game MOBA.

EVOS Esports

Pemain juga harus memiliki pencapaian terbaik selama menjadi pro Player. Jika syarat tersebut sudah terpenuhi, segera hubungi Zeys melalui DM dan kirimkan CV supaya bisa ditindaklanjuti untuk bisa mengikuti tryouts.

Jadi cara perekrutan pemain baru yang dilakukan oleh tim EVOS itu sangat berbeda seperti tim lainnya ya. EVOS melakukan perekrutan melalui close tryouts dan hanya pemain yang diundang yang berhak mengikuti tryouts tersebut.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan telah disebutkan di atas, segera hubungi Zeys ya. Karena siapa tahu Anda akan diundang untuk mengikuti tryouts Mobile Legends.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar