EVOS Legends Lolos Playoff, Bigetron Alpha Dikalahkan Impunity KH di MSC 2021

EVOS Legends Lolos Playoff, Bigetron Alpha Dikalahkan Impunity KH di MSC 2021

Indonesia mesti berlapang dada sebab Bigetron Alpha lagi-lagi dikalahkan pada hari kedua Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 202. Meski berhasil mencuri satu poin, BTR Renbo dan kawan-kawan tetap tak bisa mengungguli tim Impunity KH. Harus diakui bahwa tim asal Vietnam ini bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

Menghabiskan tiga babak match pertandingan, Bigetron Alpha harus mengakui kekalahan dengan skor 2:1. Walaupun diliputi rasa kecewa, penggemar tetap memberikan dukungan untuk tim yang bermain tanpa kaptennya di MSC MLBB 2021 ini.

Dengan demikian, Kyy dan kawan-kawan harus lebih waspada sebab saat ini hanya satu nyawa yang tersisa. Bigetron Alpha harus bisa memenangkan pertandingan di babak Grup Fase 2 nanti agar bisa lolos Playoff.

Mampukah Matt dan kawan-kawan mengungguli lawannya di MSC 2021 ini? Kita dukung terus ya, Sobat Gamers! Apapun hasilnya, penggemar harus tetap menghargai perjuangan para pro player yang bertanding di turnamen kelas Asia Tenggara ini.

EVOS Legends Kalahkan Cyber Exe

EVOS Legends MSC Mobile Legends 2021

EVOS Legends berhasil mempertahankan kemenangan sekaligus predikatnya sebagai juara MPL Indonesia Season 7. Meski Luminaire dan Rekt tak turun tangan, tim Macan Putih tak lantas kehilangan keseimbangan kekuatannya. EVOS Legends tampil semakin sangar dengan chemistry tim yang makin menyatu.

Di dua pertandingan hari kedua MSC Mobile Legends 2021, Antimage dan kawan-kawan tampil sangat agresif membabat musuhnya. Hanya membutuhkan waktu 11 menit di masing-masing pertandingan, EVOS Legends mengalahkan Cyber Exe dengan skor 2:0.

Permainan agresif tim Macan Putih memang sangat sulit dihentikan. Kemenangan sempurna hari ini sukses menempatkan LJ dan kawan-kawan di posisi Upper Bracket Playoff MCS 2021 nanti.

Pendukung dari tanah air pun merasa lega sebab tim Macan Putih tampaknya bisa membawa harapan Indonesia untuk menjuarai MSC 2021. Perjuangan Ferxiic dan kawan-kawan sama sekali belum berakhir, Sobat Gamers. Tetap dukung aksi EVOS Legends di pertandingan selanjutnya ya!

Hasil Pertandingan MSC 2021 Hari Kedua

Seperti biasa, berikut kami sajikan rekap hari kedua MSC MLBB 2021 untuk Sobat Gamers yang enggak sempat mengikuti pertandingannya. Simak ya!

Match 1: Bigetron Alpha (1) vs Impunity KH (2)

Match 2: Execration (2) vs Nightmare Esports (0)

Match 3: IDNS (0) vs RSG MY (2)

Match 4: Cyber Exe (0) vs EVOS Legends (2)

Match 5: Impunity KH (0) vs Blacklist International (2)

Match 6: Nightmare Esports (0) vs EVOS SG (2)

Kualifikasi grup kedua berlangsung pada tanggal 9 Juni 2021. Ini akan jadi babak penentu perjuangan Bigetron Alpha di MSC 2021. Kita dukung terus dengan semangat #INDOPRIDE ya, Sobat Gamers!

Temukan berita esports Mobile Legends dan game cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar