EVOS Legends Akan Lakukan 3 Transfer Besar, Ini Prediksinya!

EVOS Legend Akan Lakukan 3 Transfer Besar, prediksi

Performa mengecewakan tim EVOS Legends di MPL Season 6 lalu, kelihatannya jadi tamparan tersendiri bagi tim juara M1 ini Sob. Manajemen EVOS langsung bereaksi dengan melakukan perombakan squad. Menurut Zeys, akan ada setidaknya 3 transfer besar di timnya.

Hmmm, tiga ya? Menarik sih kalau kita coba prediksi. Yuk, kita coba tebak, Sobat Gamers, kira-kira siapa aja 3 orang ini. Kita kumpulin semua bukti yang ada dan kita cari kemungkinan terbesarnya.

Pertama, ada beberapa nama yang sempat dihubungkan ke EVOS. Ada Xorn, Kido, Antimage, dan Luminaire. Keempat nama ini begitu kencang diisukan akan masuk ke EVOS Legends.

Enggak lama setelahnya, Zeys mengunggah sebuah postingan Instagram Stories yang menunjukan calon pemain baru EVOS sedang berada di gaming house mereka. Zeys menutupi wajah sang pemain dengan stiker. Banyak spekulasi yang bermunculan tentang siapakah orang di balik stiker tersebut.

EVOS Legend Akan Lakukan 3 Transfer Besar

Kelihatannya, Zeys enggak tahu nih, bahwa sang pemain juga pernah meng-upload foto dengan menggunakan jaket yang sama. Yaps, Antimage pernah meng-upload fotonya sedang menggunakan jaket yang sama dengan yang ada di Instagram Stories Zeys.

Ah elah, itu kan jaket dijual untuk umum, jadi bisa aja orang lain juga punya! Oke, tapi di salah satu Instastory Zeys, kalau kalian perhatiin nih, di bagian belakang kuping ada bayangan gagang kacamata.

Dari keempat pemain tadi, yang pakai kacamata kira-kira siapa? Ehem, Antimage. Sah-sah saja Sob, apalagi diketahui Antimage atau Maxhill Leonardo memang ingin hengkang dari ONIC Esports.

Nah di saat bersamaan, juga terlihat Luminaire atau Ihsan Besarik juga sedang berada di gaming house EVOS. Oke, kita anggap Ihsan datang karena memang dia masih bagian dari EVOS.

Nah, tapi beberapa hari kemudian justru, Wann keceplosan! Dia bilang Luminaire baru saja memperpanjang kontraknya untuk MPL Season 7. Hmm, indikasi kuat nih, Sob! Lalu, bagaimana dengan Xorn dan Kido?

c8a744dc-d97a-4de4-afe8-fb6b9b14e042

Untuk Xorn, di livestream-nya dia sempat bilang bahwa tanggal 11 dia akan ke EVOS. Perlu diingat, selain EVOS Legends masih ada EVOS MY/SG. Kemungkinan besar kalau benar Xorn ke EVOS, itu adalah EVOS MY/SG Sob. Tim ini keliatannya butuh Xorn untuk berlaga di M2 nanti.

Ada dua poin yang memperkuat dugaan Xorn bakal ke EVOS MY/SG. Pertama keterangan salah satu owner Louvre yang bilang akan meminjam Xorn untuk MPLI. Kedua, gelaran M2 masih tahun depan. Jadi, masih mungkin Xorn dipinjamkan ke tim lain lebih dulu.

Sampai di titik ini INDOESPORTS memprediksi baru Antimage dan Luminaire yang akan memperkuat EVOS Legends. Sampai pada tanggal 2 November, tiba-tiba beredar foto para pemain yang sedang trial di EVOS Legends. Ketika dihitung, jumlahnya lebih dari 2 orang, loh!

Waduh kok, jadi banyak? Karena sudah terdesak, akhirnya tim pencari fakta  INDOESPORTS mengeluarkan jurus andalan dengan cara mengecek history mereka.

Akhirnya terkuak, Sob. Ternyata ada dua pemain Aura yang juga mengikuti trial di tim EVOS, mereka adalah Darkness dan VaanStrong. Buktinya bisa kalian lihat di bawah, Sob!

EVOS Legend Akan Lakukan 3 Transfer Besar, prediksi (1)
Hasil Screenshot

Berdasarkan bukti-bukti yang ada, INDOESPORTS memprediksi bahwa empat pemain tersebut kemungkinan akan bergabung dengan EVOS Legends. Yap, mereka adalah Luminaire, Antimage, Darkness, dan VaanStrong.

Menurut Sobat Gamers, akan ada nama lain enggak, nih? Coba kasih tahu siapa dugaan kalian di kolom komentar. Jangan lupa, pantau terus kabar terbarunya hanya di INDOESPORTS biar tahu jawabannya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar