EVOS Icon Tumbang oleh RRQ Sena di Piala Presiden Esports 2022

EVOS Icon Tumbang Oleh RRQ Sena di Piala Presiden Esports 2022

Babak awal playoff Piala Presiden Esports 2022 langsung menyajikan pertarungan sengit, pertarungan dua el-clasico langsung tersaji di babak awal Piala Presiden Esports 2022.

EVOS Icon yang akan menghadapi RRQ sena, sedangkan el-clasico "sang kakak" yang mempertemukan EVOS Legends melawan RRQ Hoshi.

Pertandingan EVOS Icon melawan RRQ Sena sendiri menjadi pertandingan pembuka di babak awal playoff Piala Presiden Esports 2022.

Baca Juga:

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, gameplay yang ditunjukan oleh EVOS Icon pada game pertama sendiri cukup meyakinkan dengan draft anti META pick. sedangkan Sutsujin kali ini bermain sebagai Goldlaner, sementara Tazz kembali bermain sebagai Jungler.

Sempat mengamankan game pertama, EVOS Icon dibuat tak berkutik di dua game berikutnya, penampilan Tazz dengan menggunakan Leomord dan Martis sebagai Jungler pun tak mampu menyelamatkan EVOS Icon dari terkaman sang raja.

Sang raja pun berhasil memulangkan sang macan putih dengan skor 2-1, dengan hasil ini RRQ Sena melaju kebabak selanjutnya yang akan menghadapi pemenang antara Rebellion Zion melawan Bigetron Alpha.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar