Debut Manis di MPL Season 7, EVOS Ferxiic Dipuji Luminaire, Clover, & AE Pai

Foto EVOS Ferxiic MPL Season 7 Debut

Hasil MPL Season 7 milik EVOS Legends di minggu ketiga jauh lebih bikin penggemar lega. Setelah sempat menempati posisi keenam di klasemen MPL Season 7, sang Macan Putih akhirnya bangkit ke peringkat ketiga di minggu ketiga. Performa tim yang membaik ini tak lepas dari peran EVOS Ferxiic, pemain yang diangkat dari turnamen MDL.

Pemain baru EVOS Legends ini mendapat pengakuan para pro player yang menjadi lawannya di MPL Season 7. Di sisi lain, para seniornya dari tim yang sama memuji kehebatan dan kepribadiannya. Pengen tahu apa komentar Alter Ego (AE) Pai, Luminaire, dan Clover? Baca terus sampai kelar!

AE Pai Speechless Ngelihat EVOS Ferxiic

Foto Alter Ego (AE) Pai MPL Season 7

Alter Ego adalah tim yang berhasil memperkuat posisinya di puncak klasemen MPL Season 7 hingga tiga minggu berturut-turut. Pada satu kesempatan interview MPL, AE Pai dimintai komentar tentang para pemain baru yang debut di turnamen MPL Season 7 ini. Meski belum pernah berhadapan langsung, pemain dari Alter Ego ini ternyata punya komentar bagus mengenai EVOS Ferxiic.

“Gua kemarin lihat pas EVOS lawan ONIC. Lumayan speechless sih gua sama gameplay-nya Ferxiic. Enggak nyangka aja,” jawab Pai jujur, mengakui kehebatan si anak baru di tim Macan Putih.

Bahkan, pemain Alter Ego ini terang-terang mengaku bahwa dirinya berharap bisa berhadapan dengan EVOS Legends di babak final MPL Season 7 nanti. Pai dengan jelas mengakui tim Macan Putih punya potensi besar untuk bersinar di musim ini.

EVOS Clover Pede Bawa Ferxiic

Main Perdana di MPL Season 7, EVOS Clover Masih Dipandang Sebelah Mata_

Pemain baru yang didatangkan dari MDL Season 3 di minggu ketiga langsung diterjunkan ke arena MPL Season 7. Awalnya, banyak yang lumayan deg-degan sebab ini tindakan yang dinilai terlalu berisiko. Nyatanya, para pemain EVOS Legends tak merasa ragu sedikit pun saat mengikutsertakan EVOS Ferxiic di minggu ketiga.

“Kami 'kan udah punya empat pemain berpengalaman. Ya, kalau mau nambahin satu enggak masalah, bisa kami bantu-bantu. Jadi, emang sisanya tinggal di mental dia aja yang harus ditempa. Dan alhamdulillah, mental Ferxiic sih oke,” jelas Clover saat ditanyai media.

EVOS Clover pun mengakui keunggulan yang dimiliki oleh si pemain baru. Meski pengalaman belum ditempa, pertandingan di MPL Season 7 Week 3 jadi awalan yang bagus bagi EVOS Ferxiic.

“Potensinya oke, sih. Knowledge ada dan dia (Ferxiic) ‘kan lumayan nurut. Kami baru latihan seminggu, jadi belum tahu ke depannya gimana. Kalau emang ini yang terbaik, baguslah,” Clover lalu terkekeh.

Kecepatan membangun chemistry Ferxiic dengan pemain lainnya di EVOS Legends emang tergolong luar biasa. Baru sebentar bergabung, pemain satu ini bisa langsung blend in dengan karakter dan gameplay para seniornya.

EVOS Ferxiic, 11-12 sama Wann

Foto EVOS Luminaire di MPL Season 7

EVOS Luminaire yang tergolong pemain lama di MPL tentunya sudah melihat berbagai macam karakter pemain. EVOS Ferxiic adalah salah satu pemain baru yang mendapat pengakuan dari Luminaire untuk berbagai hal. Seperti inilah kira-kira komentar pemain veteran ini saat ditanyai media.

“Beruntungnya, dia orangnya cepat banget adaptasi. Meski umurnya baru 16-17 tahun, dia tergolong gampang dididik sama senior-seniornya. Gua, Gustian (Rekt), Max (Antimage), dan Clover juga coba ngebimbing dengan cara yang bisa masuk ke dia. Jadi enggak yang bikin dia ke-pressure. Malah dia itu nyaman di tim ini,” cerita Luminaire tentang Ferxiic saat baru bergabung.

Saat lebih spesifik ditanyai tentang performa dan gameplay, ternyata komentar pemain EVOS Legends ini pun tak berbeda jauh dengan Clover.

“Lepas banget mainnya. Dia jago banget sih menurut gua. Jarang ada orang baru bisa langsung beradaptasi dengan cepat. Jarang banget,” Luminaire kembali menekan kata-katanya yang terakhir.

Foto EVOS Ferxiic MPL Season 7 win el classico

Lebih mengejutkan lagi, pemain yang baru balik ke pro scene di MPL Season 7 ini merasa bahwa kehebatan EVOS Ferxiic menyamai partnernya, Wann.

“Ferxiic 11-12 sama Wan. Dia masuk EVOS gameplay-nya langsung masuk, apalagi yang digantiin ‘kan Wann. Ferxiic adalah Wan versi Season 4,” terang Luminaire.

Si pemain baru EVOS Legends ini berhasil memukau pemain dan para penonton di MPL Season 7. Tapi yah tentu saja, para seniornya di timlah yang paling merasa bangga.

. . .

Bantuan dari EVOS Ferxiic tampaknya memberikan perubahan besar pada tim EVOS Legends. Apakah ini saat bagi sang Macan Putih untuk kembali mengaum? Kita nantikan perkembangannya ya, Sobat Gamers!

Biar kalian enggak ketinggalan cerita-cerita menarik di balik MPL Season 7 dan informasi terbarunya, simak terus website INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar