Event Trial Baxia youtube 1

Event Trial Baxia Mobile Legends dan Skin Terbarunya


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Seperti biasa setiap kemunculan hero baru, Moonton selalu memberikan event trial seperti event Trial Baxia. Karena Baxia yang menjadi hero baru di original server, maka nama Baxia lah yang jadi nama event trial-nya. Moonton akan memberikan beberapa hadiah bagi player yang jadi partisipan dalam event yang akan selesai dua hari mendatang. Anda yang ingin jadi partisipan, simaklah rincian mengenai event ini yang akan dibahas secara jelas seperti berikut.

Player yang memainkan mode Classic, Rank, atau Brawl bersama Baxia sebanyak satu kali akan mendapatkan dua Hero Fragment. Selain itu player juga akan mendapatkan dua hero trial pack selama satu hari bagi player yang menyelesaikan quest ini. Hero Fragment yang player dapatkan dari event ini bisa digunakan untuk menukarnya dengan hero jika jumlahnya mencukupi. Sedangkan, hero trial pack bisa digunakan untuk memainkan hero dengan durasi terbatas di pertandingan.

Event Trial Baxia youtubeyoutube

Player yang bermain satu match di mode Classic, Rank, atau Brawl dengan menggunakan Baxia akan mendapat Magic Dust. Selain itu, player yang sudah menyelesaikan quest ini juga akan mendapatkan empat Rare Skin Fragment. Hadiah berupa Magic Dust bisa player gunakan untuk menaikan level emblem jika jumlahnya mencukupi. Sedangkan, Rare Skin Fragment bisa player gunakan untuk menukarnya dengan skin Starlight di Fragment Shop jika jumlahnya cukup.

Kemudian, jika player melakukan share hasil pertandingan sebanyak dua kali akan mendapatkan 4-Win BP Card. Selain itu, player yang sudah menyelesaikan quest ini juga akan mendapatkan Premium Skin Fragment. 4-Win BP Card dapat digunakan untuk meningkatkan pendapatan battle point di 4 kemenangan pertama. Sedangkan Premium Skin Fragment bisa digunakan untuk menukarnya dengan basic skin di Fragment Shop.

Event Trial Baxia youtube 2youtube

Selain event ini, Baxia juga kedatangan skin baru yang diberikan Moonton dengan kasta skin basic. Skin basic dari Baxia ini bernama Wild Totem yang jika dibandingkan dengan tampilan originalnya akan nampak serupa tapi tak sama. Pada skin ini penampilan Baxia jadi sedikit lebih menyeramkan dibandingkan dengan sebelumnya. Untuk lebih jelasnya, kita akan bahas skin basic Baxia Wild Totem secara lebih rinci seperti berikut ini

Wujud Baxia yang tadinya berwarna biru muda berubah menjadi warna merah kecoklatan seperti darah mati. Rambutnya yang panjang nampak berubah warna menjadi pirang dan dikepang dua ke arah depan. Selain itu, ia tak lagi mengenakan celana Taekwondo, namun memakai kain pendek berbulu dengan kepala tengkorak di tengahnya. Tameng yang menjadi aksesoris di tubuh dan kakinya pun berubah warna dari yang tadinya perunggu menjadi warna besi.

Event Trial Baxia youtube 3youtube

Perbedaan yang sangat mencolok terlihat pada tameng di kedua tangannya yang memiliki corak kepala banteng raksasa. Warnanya tameng di tangannya nampak mengkilap seperti emas dan ada warna biru toska menyala di kedua mata bantengnya. Tampilan skin Wild Totem ini cukup menarik dan bisa dibilang bagus untuk skin kasta basic. Namun untuk efek visual skill, skin ini masih memberikan tampilan yang sama dengan originalnya.

Event trial Baxia akan berakhir dua hari mendatang dan jika durasinya sudah habis, player tak lagi dapat berpartisipasi. Dengan membeli Baxia beserta skin barunya sekarang, player akan mendapat banyak keuntungan dari hadiah dan diskon pembelian. Banyak player Mobile Legends yang tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi di event ini. Bagaimana dengan Anda selaku player pro Mobile Legends yang anti nub toxic?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar