Event Lethal Nexus Mobile Legends 2021 Bakal Berakhir, Ayo Tukarkan Hadiah Segera!

Batas Penukaran Hadiah Event Lethal Nexus Mobile Legends

Event Lethal Nexus Mobile Legends udah dimulai sejak 16 Maret 2021 dan akan usai pada tanggal 5 April 2021. Sebelum Event Lethal Nexus Mobile Legends berakhir, kalian harus segera menukarkan item yang udah dikumpulin biar enggak hangus.

Sedikit info buat Sobat Gamers yang belum tahu, Event Lethal Nexus Mobile Legends adalah salah satu mode permainan survival yang bisa kalian mainkan di Arcade. Hero yang baru rilis di 2021, Beatrix Mobile Legends, menjadi ikon Event Lethal Nexus karena acara ini memiliki tema khusus: mecha.

Batas Penukaran Hadiah Event Lethal Nexus Mobile Legends Berakhir

Pada mode permainan bertahan hidup ini, kalian hanya bisa memainkan hero yang punya tema mekanik seperti X.Borg, Layla, Beatrix, dan sebagainya. Nah, hadiah utama skin yang disediakan juga terbatas untuk hero bertema mecha.

Jadi ya, enggak usah berharap ngedapetin Skin ML Indigo Aviatrix Pharsha yang aduhai itu. Beda event soalnya!

Hadiah Event Lethal Nexus Mobile Legends

Hadiah Event Lethal Nexus Mobile Legends  Mecha Core Mecha Parts

Inti dari Event Lethal Nexus Mobile Legends ini adalah menyelesaikan misi-misi tertentu untuk mengumpulkan item bernama Mecha Parts dan Mecha Core. Misi yang harus diselesaikan misalnya kalian harus bermain di Survival: Nexus, mabar sama teman, dan menempati peringkat pertama di Survival: Nexus.

Jika Mecha Parts dan Mecha Core sudah terkumpul, Sobat Gamers bisa menukarnya dengan hadiah item in dame. Sebut saja Fragments, Kupon Beatrix Mobile Legends, Battle Emote, Skin Trial Card, dan Border khusus Nexus.

Sedangkan, dengan hadiah utama yang bernilai 160 Mecha Core, Sobat Gamers bisa mendapatkan Skin Selection Chest. Di dalam peti ini, kalian bisa memilih satu dari empat skin yang disediakan, yaitu: Hip-hop Boy, Fire Chief, Blue Storm, atau Fierce Dragon.

Cara Bermain di Event Lethal Nexus Mobile Legends

Cara Bermain Survival Lethal Nexus Mobile Legends Event

Sobat Gamers belum pernah cobain main di Lethal Nexus Mobile Legends? Enggak apa-apa karena mode ini masih tersedia hingga Event Lethal Nexus Mobile Legends berakhir. Pertama, kalian harus download resource tambahan untuk Mode Survival: Nexus ini.

Setelah selesai, tunggu sejenak sampai sistemnya terpasang dengan sempurna. Setelah itu, Sobat Gamers udah bisa langsung memainkan mode permainan ini sampai Event Lethal Nexus Mobile Legends berakhir.

Kumpulkan item Lexus Nethal sebanyak-banyaknya biar kalian bisa ngeklaim hadiah utamanya. Permainan di mode ini enggak bakal mempengaruhi tier kalian di Mode Ranked. Jadi, gas terus sampai event kelar!

. . .

Temukan berita menarik lainnya, informasi mengenai game Mobile Legends dan tips gaming MLBB cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • ahmad zacky zacky
    ahmad zacky zacky

    saya ingin diamon dan skin