Cerita Seru tentang Bug Skin Gratis di Event KOF Mobile Legends (ML) VNG

Cerita Seru Tentang Bug Skin Gratis di Event KOF Mobile Legends (ML) VNG

Event KOF Mobile Legends VNG adalah kolaborasi Moonton dengan game lawas King of Fighters VNG. Setelah ngelihat namanya aja, sebagian dari kalian pasti udah tahu ‘kan, Sobat Gamers?

Kolaborasi antara KOF dan Mobile Legends (ML) ini sebenarnya sudah berakhir sejak September 2020 lalu, Sobat Gamers. Hanya saja, event ini jadi perbincangan lagi di komunitas gara-gara ada bug yang muncul. Walau udah lewat, karena penasaran, banyak juga yang nyariin informasinya.

Nah, INDOESPORTS bakal kasih tahu isu menarik dari event KOF Mobile Legends VNG ini, Sobat Gamers. Sebelum ngomongin cerita serunya, kita bahas dulu di event KOF Mobile Legends ini ada apa. Simak ya!

Event KOF Mobile Legends VNG Bagi-bagi Skin Gratis?

Gambar Event KOF Mobile Legends (ML) VNG

Yoi ma men, Sobat Gamers! Dari event ini, pemain bisa dapat banyak skin gratis yang bagus-bagus. Mulai dari skin reguler yang biasa aja, skin epic gratis, bahkan sampai skin KOF dari event kolaborasi VNG.

Saking murah hatinya Moonton dan VNG, skin Hero Mobile Legends yang dibagi-bagiin ini kayak enggak ada harganya. Soalnya mudah banget didapetin. Padahal setelah event-nya berakhir, mehong-nya minta ampun!

Caranya pun gampang banget! Sobat Gamers enggak butuh Diamond, cuma modal niat dan usaha. Sebenarnya, kalau kalian malas ngumpulin token dan pengen instan, kalian tinggal numbalin Diamond aja, sih.

Cara dapat skin gratis di event ini, pertama kalian harus ngumpulin token KOF dari misi harian. Nah, token ini nantinya bisa kalian pakai untuk nge-gacha atau draw di KOF Bingo.

Uniknya, Sobart Gamers dijamin enggak bakal rugi. Soalnya, setiap kali nge-gacha sepuluh kali di event Bingo KOF ini, kalian bakal dapat skin epic! Menggiurkan sekali, hu-hu-hu!

Perlu kalian ingat bahwa di 2020 event KOF (King of Fighter) Mobile Legends VNG ini berakhir tanggal 11 September lalu. Semoga aja tahun depan atau di periode selanjutnya Moonton bakal kasih lagi event KOF Mobile Legends VNG ya, Sobat Gamers!

Ada Bug Token Event KOF Mobile Legends VNG?

_Bug Skin Gratis di Event KOF Mobile Legends (ML) VNG

Kalian pasti bingung (dan mungkin juga kesal) karena INDOESPORTS baru ngebahas event KOF Mobile Legends VNG ini setelah acaranya udah kelar. Eits! Jangan suudzon dulu karena pengetahuan ini bisa kalian manfaatkan di event berikutnya. Biar Sobat Gamers enggak kemakan hoax duluan.

Lagipula, kalian enggak boleh ketinggalan cerita seru tentang event ini. Jadi Sobat Gamers, ternyata ada bug token event KOF Mobile Legends VNG, loh!

Katanya, kalian cuma perlu nontonin animasi skin epic KOF Mobile Legends VNG yang keren-keren itu, terus bisa dapat skin. Aneh ya? Tapi, yah, kalau enggak aneh, bukan bug namanya.

Jadi gini caranya, Sobat Gamers cuma perlu nonton animasi skin KOF Mobile Legends mulai dari Dyroth, Guinevere, Chou, dan Aurora. Lalu masuk ke bagian Bingo event KOF Mobile Legends VNG. Terus, kalian disuruh bikin gimmick seolah-olah mulai nge-gacha 100 kali!

Tapi, enggak beneran draw sih, Sobat Gamers. Cuma buka dan tutup aja tampilan Bingo-nya. Harus berapa kali ngebuka-tutup gacha-nya? Jawabannya: BANYAK BANGET pokoknya! Belasan atau bahkan puluhan. Pokoknya sampai kalian capek, jangan kasih kendor.

Setelah itu, kembali ke tampilan depan. Klik daftar hero lalu tonton lagi animasi empat hero yang punya skin KOF Mobile Legends VNG. Setelah itu, kalian perlu masuk ke Starlight Shop dan beli Starlight Chest yang harganya 15 kristal.

Oke, langsung buka chest-nya dan Sobat Gamers cuma dapat Large Horn. Buat yang enggak terlalu suka ngebacot pas nonton livestreaming, pasti rada kecewa dapat hadiah random ini.

Tapi, menurut video tutorial kalian enggak bakal rugi. Soalnya pas masuk ke Inventory, tiba-tiba udah ada aja 100 token KOF tambahan buat di-gacha. Kok bisa??

Yah, namanya juga bug.

Kalau Sobat Gamers penasaran dan pengen tahu gimana, nih ada video tutorial bug event KOF Mobile Legends VNG.

Masalah benar atau enggaknya, kita enggak bisa ngebuktiin karena banyak hal, Sobat Gamers. Pertama karena event KOF Mobile Legends VNG udah lewat. Kedua karena Moonton pasti langsung ngebenerin bug ini sebelum disalahgunakan lebih banyak orang.

Tapi kalau semisal kalian tiba-tiba nemu bug skin gratis kayak gini, hoki banget yak!

Yah, bug emang bisa muncul kapan aja. Apalagi di event kolaborasi yang munculin banyak konten baru, kayak event KOF Mobile Legends VNG ini.

. . .

Sobat Gamers pernah nemu bug di event atau di game Mobile Legends ini, enggak? Bagiin cerita seru kalian di kolom komentar bawah, ya!

Temukan juga berita menarik lainnya tentang esports dan game Mobile Legends di INDOESPORTS karena kami bakal ngebagiin banyak isu terkini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar