Esports Mobile Legends Makin Ramai, Kamboja Segera Mulai Gelaran MPL Pertamanya

Esports Mobile Legends Makin Ramai, Kamboja Segera Mulai Gelaran MPL Pertamanya

Kabar mengejutkan datang dari dunia esports Mobile Legends. Moonton baru saja mengumumkan Kamboja menjadi negara tujuan selanjutnya untuk kompetisi MPL.

Pengumuman tersebut diketahui melalui postingan akun Instagram resmi milik MPL Kamboja (20/7). Dalam postingan tersebut, terlihat pemberitahuan tentang MPL KH Season 1 yang akan segera dilaksanakan.

“Telah tiba 🤩 akhirnya event terbesar, MPL-KH Season 1, kompetisi Mobile Legends: Bang Bang paling bergengsi ini, akhirnya telah tiba di Kamboja,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Setelah MPL menjangkau banyak negara Asia Tenggara, Moonton tampak belum puas. Mereka terus mengembangkan sayap di beberapa negara yang memang terlihat memiliki potensi besar dalam esports Mobile Legends.

Seperti yang Sobat Gamers ketahui, Kamboja juga menjadi salah satu negara yang cukup aktif mengirimkan tim esports ke ajang internasional Mobile Legends. Misalnya saja Impunity KH yang ikut bertanding di Mobile Legends Southeast Cup (MSC) dan M2 World Championship yang lalu.

Kehadiran kompetisi MPL di Kamboja akan memberikan kesempatan baru kepada tim esports lainnya, terutama tim-tim baru yang belum memiliki kesempatan menunjukkan taring di dunia kompetitif Mobile Legends.

Hingga kini, belum diketahui MPL KH akan menggunakan sistem seperti apa di Season 1. Belum bisa dipastikan juga tim-tim mana saja yang akan ikut berpartisipasi.

Sebelum ini, Moonton selaku developer dari Mobile Legends juga sudah membuka MPL di Brazil. Ini juga menandakan bahwa industri esports Mobile Legends semakin mendunia.

Ikuti berita selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar