Era Baru Mobile Legends, Moonton Lakukan Update Besar di Pertengahan 2020

Era Baru Mobile Legends, Moonton Lakukan Update Besar di Pertengahan 2020

Era baru Mobile Legends ditandai dengan peningkatan dan perubahan oleh Moonton. Update besar-besaran ini tak hanya mengubah tampilan hero saja, tapi juga visualisasi, background, bahkan hingga musik in-game.

Moonton menyebut perubahan masif ini Project Next. Tujuan utamanya, agar Sobat Gamers mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik. Selain itu, pihak pengembang juga ingin agar hero-hero yang sudah lawas masih tetap relevan hingga saat ini.

Untuk lebih jelasnya, inilah beberapa perubahan masif yang dilakukan oleh Moonton di era baru Mobile Legends.

Moonton Mendesain Ulang Skin Hero Mobile Legends

Era Baru Mobile Legends, Moonton Lakukan Update Besar di Pertengahan 2020 2

Moonton memutuskan untuk mendesain ulang tampilan beserta animasi skin Mobile Legends terutama untuk hero-hero lawas. Perubahan besar-besaran ini dilakukan untuk memberikan kesegaran pada tampilan game yang telah menemani Sobat Gamers sejak bertahun-tahun.

Revamp dilakukan tanpa menghilangkan citra yang sudah melekat pada hero. Moonton mengubah visual sambil berusaha tetap mempertahankan karakter dari hero. Misalnya saja hero lawas Zilong yang adalah sang ksatria naga. Pengembang memutuskan untuk menambahkan elemen naga pada skin-nya agar citra hero satu ini semakin kuat.

Era Baru Mobile Legends, Moonton Lakukan Update Besar di Pertengahan 2020 3

Contoh lain, ketika Sobat Gamers melihat tampilan baru hero Roger Mobile Legends, kalian akan merasakan perbedaan yang sangat besar. Moonton melakukan revamp untuk memperkuat karakter hero berdasarkan kisahnya. Kalian akan melihat elemen-elemen medikal bedah pada sosok sang ilmuwan.

Selain penambahan elemen, Sobat Gamers juga akan melihat Roger dengan warna yang berbeda sesuai dengan skill set yang dimilikinya. Moonton juga akan melakukan perubahan splash art pada masing-masing hero yang diperbaharui.

Update Mobile Legends pada Animasi Skin

Era Baru Mobile Legends, Moonton Lakukan Update Besar di Pertengahan 2020 4

Masing-masing hero Mobile Legends memiliki skin khusus yang terlihat lebih mewah, kuat, dan berkarakter. Animasi-animasi ini pun turut ditingkatkan oleh Moonton di era baru Mobile Legends. Sobat Gamers mungkin sudah menyadari hal ini sejak update terbarunya.

Para hero Mobile Legends mendapatkan animasi skin yang lebih hidup. Terlihat seperti potongan film yang membuat Sobat Gamers ikut terjun ke dalam dunia petualangan Land of Dawn. Animasi baru yang diubah oleh Moonton menyajikan pemandangan hero dari berbagai perspektif atau elemen-elemen visual tambahan memanjakan mata.

Elemen visual tambahan yang dimaksud berfungsi untuk memperkuat karakter hero dan membangun cerita. Misalnya saja skin Modena Butterfly milik Miya, skin Dragon Boy mili Chou, atau skin Saber

Tampilan Background Game di Era Baru Mobile Legends

Era Baru Mobile Legends, Moonton Lakukan Update Besar di Pertengahan 2020 6

Land of Dawn adalah dunia tempat para hero Mobile Legends berada. Ada banyak wilayah yang terdapat di daratan Land of Dawn, misalnya Kerajaan Moniyan, Cadia Riverlands, Agelta Drylands, dan masih banyak lagi. Masing-masing hero berasal dari tempat yang berbeda.

Di era baru Mobile Legends ini Moonton memutuskan untuk mendesain visual background hero sesuai dengan kisah latar belakangnya. Sobat Gamers pun bisa memahami dunia Land of Dawn dalam perspektif yang lebih nyata. Perubahan visual ini sangat lah memanjakan mata, Sobat Gamers tak akan lagi melihat tampilan latar hero yang gelap dan kosong.

Sobat Gamers akan melihat bagaimana tampilan Yu Zhong yang berasal dari Cadia Riverlands, atau Silvanna yang berasal dari Kerjaan Moniyan. Suasana yang lebih hidup ini akan membangun imajinasi pemain untuk memasuki pertarungan yang lebih seru.

Update Besar pada Musik In Game di Era Baru Mobile Legends

Era Baru Mobile Legends, Moonton Lakukan Update Besar di Pertengahan 2020 7

Musik adalah elemen yang sangat penting dalam game karena menjadi identitas yang sangat penting. Sobat Gamers juga pasti sudah hafal dengan musik game Mobile Legends yang meski hanya mendengar beberapa potongan suara. Ini menunjukkan betapa kuatnya identitas musik game Mobile Legends yang melekat pada ingatan setiap pemain.

Moonton selaku pengembang memutuskan untuk memberikan sentuhan baru pada musik di era baru Mobile Legends. Bekerjasama dengan komposer kelas dunia bernama Jeff Broadbent. Selama ini Sobat Gamers hanya mendengar musik orkestra dan perkusi di versi original game Mobile Legends.

Era Baru Mobile Legends, Moonton Lakukan Update Besar di Pertengahan 2020 8

Jeff menjelaskan bahwa tema musik akan diberi sentuhan baru dengan penambahan instrumen baru seperti synthesizer dan gitar elektrik. Selain itu juga Jeff menambahkan vokal solo untuk menambah pesona baru. Tentu saja, perubahan ini pun dilakukan dengan sangat seksama tanpa menghilangkan identitas musik game.

Di era baru Mobile Legends ini juga ada penambahan musik untuk momen atau bagian-bagian yang lebih spesifik. Misalnya melodi khusus ketika Sobat Gamers ada di lobi, memilih karakter, menunggu loading ke pertandingan, atau saat bertanding.

Masing-masing melodi disesuaikan dengan mood, agar kalian lebih bersemangat dan termotivasi untuk beraksi.Sejak game mulai dimainkan musik akan berubah dan terus bertransisi seiring dengan jalannya pertandingan, terutama jika Sobat Gamers mendapatkan achievement.

 Era Baru Mobile Legends, Moonton Lakukan Update Besar di Pertengahan 2020 5

Sobat Gamers sudah bisa menemukan beberapa perubahan tersebut di dalam game Mobile Legends kalian masing-masing. Di era baru Mobile Legends ini, update mana yang paling kalian suka, Sobat Gamers?

Temukan informasi terbaru lainnya mengenai esports dan game Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS. Ada banyak tips dan trik yang bisa kalian dapatkan juga untuk meningkatkan performa permainan kalian.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar