El Clasico RRQ Vs EVOS! Jadwal MPL Season 8 Week 3 Sabtu, 28 Agustus 2021

El Clasico RRQ Vs EVOS! Jadwal MPL Season 8 Week 3 Sabtu, 28 Agustus 2021

El clasico yang selalu jadi highlight MPL Indonesia setiap musim, RRQ Vs EVOS akan terwujud di minggu ketiga! Jadwal MPL Season 8 hari Sabtu, 28 Agustus 2021 akan menyuguhkan pertempuran yang ditunggu-tunggu.

Tayangan pertandingan hari ini akan dilaksakana mulai jam 13:00 WIB. Enam tim yang akan tampil adalah Rebellion Genflix (RBG), Aura Fire, Bigetron Alpha, Alter Ego, RRQ Hoshi, dan EVOS Legends. Berikut kami sajikan jadwal MPL Season 8 hari ini, simak ya!

Jadwal MPL Season 8 Week 3 (Sabtu, 28 Agustus 2021)

13:00   Rebellion Genflix (RBG) vs Aura Fire

15:30   Bigetron Alpha vs Alter Ego

18:00   RRQ Hoshi vs EVOS Legends

Meski el clasico Mobile Legends hari ini sangat dinanti, dua pertandingan sebelumnya juga enggak kalah mendebarkan. Selain pertandingan klasemen bawah, Sobat Gamers juga akan melihat persaingan ketat Bigetron Alpha dan Alter Ego di kompetisi MPL Season 8 hari ini.

Prediksi (Prediction) MPL Season 8 Week 3 Day 2

Dukungan terhadap Aura Fire semakin ramai. Kemenangan di minggu sebelumnya juga turut mengangkat rasa percaya diri tim Naga Api ini. Perkembangan Aura Qeira dan kawan-kawan dari minggu ke minggu juga membuat pendukungnya puas.

Penggemar esports Mobile Legends juga mungkin sudah memprediksikan kemenangan Aura Fire atas Rebellion Genflix hari ini. Yah… asal enggak jemawa, God1va dan kawan-kawan mungkin saja mengamankan skor 2:0.

Jadwal MPL Season 8 hari ini akan dilanjutkan dengan match antara Alter Ego vs Bigetron Alpha. Dua tim ini punya pola nasib yang sama walau dengan gameplay berbeda. Pertandingan yang disuguhkan Bigetron maupun Alter Ego kerap kali bikin penonton deg-degan. Menang dengan skor 2:1-lah, comeback-lah, late game, macam-macam deh! Besar kemungkinan pertandingan MPL Season 8 Bigetron vs Alter Ego hari ini akan menghabiskan tiga match.

Kira-kira, siapa yang akan menang ya? Menurut kami sih, peluang Bigetron untuk menang sangatlah besar. Soalnya, tim Alter Ego masih sering bertindak gegabah dan terbawa nafsu. Hmm… menarik ditunggu ya!

Tapi yang enggak kalah seru, jadwal MPL Season 8 hari ini akan menampilkan el clasico RRQ vs EVOS pertama musim ini. Meski kedua tim ini sudah mengalami pergantian pemain dan formasi berkali-kali, aura persaingannya tak lantas padam.

EVOS Legends punya peluang menang yang sangat besar. Kira-kira, RRQ bakal mematahkan prediksi ini enggak, ya? Kita tunggu perkembangannya ya, Sobat Gamers! Jangan lupa, jadwal el classico MPL Season 8 hari dimulai pada jam 18:00 WIB.

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar