Susah Bedakan Duo Kembar Matt & Maxx? BTR Renbo Kasih Penjelasan

Susah Bedakan Duo Kembar Matt & Maxx, BTR Renbo Kasih Penjelasan

Siapa yang tak kenal dengan duo kembar dari Bigetron? Kalau di divisi PUBG Mobile ada si kembar Zuxxy dan Luxxy, di divisi MLBB ada Matt dan Maxx. Resmi bergabung dengan tim Bigetron Esports pada September tahun 2020 yang lalu, kemunculan si kembar ini pastinya menarik perhatian para penggemar esports.

Pada awal bergabungnya si kembar, nama Matt dan Maxx memang sudah tak asing di kalangan para pro player karena merupakan adik kandung dari mantan Offlaner EVOS Vins. Keduanya juga digadang-gadang sebagai dua pemain muda paling berpotensi.

Meski mereka memiliki wajah yang mirip, ternyata belum tentu mereka memiliki sifat dan kepribadian yang sama. Sebagai rekan satu timnya di Bigetron Alpha, BTR Renbo pun bisa melihat perbedaan antara Matt dan Maxx. Pada podcast Empe Talk di kanal YouTube Jonathan Liandi (24/6), BTR Renbo membeberkan perbedaan kepribadian si kembar ini.

“Matt mah barbar. Wah sumpah, Matt sama Maxx beda jauh sih. Kalau Maxx tuh, lembut orangnya. Kalau Matt sih, preman,” ucap Renbo sambil tertawa.

Meskipun berbeda kepribadian, mereka berdua sama-sama jago dalam bermain MLBB. Ini terbukti pada saat si kembar memegang role sebagai Jungler dan Offlaner di MPL ID Season 7 yang lalu. Mereka berdua bersama timnya berhasil meraih posisi kedua dan berhak mengikuti MSC 2021 silam.

Nah, kalau menurut Sobat Gamers, terlihat enggak sih perbedaan antara Maxx dan Matt?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar