skin Sushi Master skin Summer Festival.

Duet Hayabusa & Kagura MLBB Kembali Menggila di Season 14

Kabar mengenai kembalinya dominasi hero Jepang di Mobile Legends ternyata membuat pro kontra para player. Pada tier atas seperti Epic, Legends, dan Mythic, ada dua hero asal jepang yang jadi sumber kekacauan di Land of Dawn. Mereka berdua adalah hero asal Jepang yang berwujud ninja dan penari adat yang menggunakan payung. Anda yang senang bermain Mobile Legends tentu sudah tahu bahwa ninja dan penari adat itu adalah Hayabusa dan Kagura.

Di season 14 ini mereka berdua kembali menjelma sebagai duet maut yang akan membuat rusuh di match. Walaupun tak ada buff yang diberikan Moonton kepada mereka di season 14 ini, namun sepertinya para player puas dengan mereka. Puas dalam arti punya damage besar, lincah, dan susah dibunuh, serta sulit dikuasai kombinasi skill-nya. Tapi, kesulitan penguasaan skill ini lah yang akan membuat player terlihat keren jika sudah mampu menguasainya.

skin Sushi Master skin Summer Festival 2MLBB

Hayabusa sendiri punya beberapa skill yang menopang cara menyerang serta bertahan bagi para user Assasin. Skill satu dari Hayabusa berupa pelemparan tiga buah shuriken yang akan memberi damage cukup besar dengan penggunaan item bawaan. Skill dua miliknya dimanfaatkan para user untuk kabur atau bersembunyi dari kepungan musuh yang berniat menculik. Skill dua milik Hayabusa ini akan membuka empat bayangan yang mana bayangan tersebut jadi wadah teleportasi Hayabusa.

Skill dua ini lah yang sulit dikuasai oleh para player karena harus menentukan momen yang tepat untuk menggunakannya. Selain itu, player harus punya feeling yang kuat untuk menentukan bayangan mana yang akan ia jadikan tempat teleportasi. Jika salah menentukan bayangan, Hayabusa akan mati konyol karena pindah ke tempat musuh berada atau pindah ke turret musuh. Namun, musuh yang terkena ultimate skill Hayabusa tidak akan bisa kabur dan dapat dipastikan mati.

skin Sushi Master skin Summer Festival 3MLBB

Pasangan duet Hayabusa yakni Kagura juga punya tingkat kesulitan yang tak kalah ekstrem, bahkan lebih sulit dan lebih mematikan. Skill satu Kagura berupa pelemparan payung ke arah yang sudah ditentukan dan akan memberi damage besar. Bahkan, di early game saja lemparan payung Kagura sudah bisa memberi daya rusak yang tak lazim kepada musuh. Bayangkan, jika di awal game saja daya rusak skill Kagura sudah separah ini, bagaimana di akhir game saat semua item sudah lengkap?

Skill duanya sering digunakan user untuk kabur atau teleportasi ke tempat payung Kagura berada. Jika Kagura memakai payung, maka saat skill dua digunakan Kagura akan meninggalkan payungnya, melompat ke arah yang ditentukan. Jika Kagura tidak memakai payung, skill duanya akan membawa Kagura pindah tempat alias teleportasi ke tempat payungnya. Bayangkan, bagaimana caranya musuh menangkap Kagura jika ia punya dua cara melakukan teleportasi dengan dan tanpa payung?

skin Sushi Master skin Summer Festival 1MLBB

Kemudian skill ultimate miliknya juga bisa mengikat musuh berapapun jumlahnya dan memberikan damage yang parah. Jika dalam satu tim ada player pro yang menggunakan Hayabusa dan Kagura, sepertinya kemenangan sudah bisa dipastikan. Hal ini terbukti dalam catatan riwayat match di Mobile Legends Original Server. Walaupun sulit, nampaknya banyak player yang mempelajari dua hero ini untuk digunakan di match.

Hero Jepang di Mobile Legends memang sedang mendominasi Land of Dawn di season 14 ini. Duet Hayabusa dan Kagura adalah pembuktian berupa fenomena yang sedang marak terjadi di tier atas. Tapi tidak menutup kemungkinan Moonton akan merilis hero baru yang overpower dan meredupkan debut hero Jepang di Land of Dawn. Menurut Anda, apakah dominasi hero Jepang ini disebabkan skill yang sakit, atau karena penampilannya yang menarik?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar