Duet Alter Ego Udil-Leomurphy & Rasy-Ahmad, Bedanya Apa Sih? Ini Kata AE Nino

Duet Alter Ego Udil-Leomurphy & Rasy-Ahmad, Bedanya Apa Sih Ini Kata AE Nino

Sebelum MPL Season 8 dimulai, Alter Ego mendatangkan satu lagi pemain ONIC Esports untuk menyokong tim, yakni Rasy. Berhubung keduanya berasal dari tim yang sama, penggemar sempat memprediksi bahwa pemain satu ini bakal dipasangkan dengan Udil.

Namun kenyataannya malah berbeda. Coach Alter Ego, AE NasiUduk malah memasangkan Rasy dengan Ahmad dan Udil dengan Leomurphy. Ternyata hasilnya pun tak buruh sama sekali. AE Rasy dengan kompaknya berduet dengan Ahmad selama beberapa minggu.

Bahkan ketika ‘tongkat estafet’ dioper ke pasangan Udil-Leomurphy, Alter Ego tetap bisa mempertahankan kemenangan 100% di MPL Season 8 hingga minggu kelima. Strategi yang dimiliki Alter Ego pun semakin bervariasi dengan adanya kombinasi baru di musim ini.

Alter Ego Mobile Legends Indonesia Daftar Roster MPL Season 8

Enggak sedikit juga penggemar yang bertanya-tanya apa bedanya dua kombo ini. Sang pelatih pastinya punya pemikiran dan ukuran tersendiri. Sayangnya, banyak hal yang belum bisa dibocorkan dengan alasan ‘masih rahasia dapur’.

Pada sesi interview after match bersama media, akhirnya AE Nino memberitahu bedanya duet Udil-Leomurphy dan Rasy-Ahmad dari sudut pandang player.

Kapasitas dan hero pool setiap pemain memang berbeda-beda. Soal gameplay, kemampuan, maupun chemistry tak lagi jadi PR berat bagi para pemain Alter Ego, khususnya pasangan duo ini.

AE Nino dengan yakin menyatakan bahwa cara komunikasi adalah hal yang paling membedakan duo Ahmad-Rasy dan Udil-Murphy. “Arga ‘Rasy’ itu komunikasi gamenya dari nol, step by step 1-2-3-4, lengkap. Kalau Mamo (Leomurphy) komunikasinya singkat, jelas, dan cepat,” jelas Nino.

Secara tak langsung, pemain satu ini mengakui bahwa gameplay Leomurphy-Udil agresif dengan tempo permainan cepat. Sedangkan Rasy-Ahmad lebih terukur dan detail, jadi enggak heran jika temponya ada di mid hingga late game.

Nah, itu ‘kan yang dirasakan oleh sesame pemain dalam tim Alter Ego. Kalau yang kalian lihat gimana nih, Sobat Gamers? Setuju enggak, sama penjelasan Nino? Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ya!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS. Jangan lewatkan juga gaming tips MLBB yang selalu kami bagikan di sini ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar