Dua Tim Yang Jadi Biang Psywar di MPL S5

Alter Ego MPL S5 esportsid 3

MPL S5 saat ini sudah semakin memanas dengan pertandingan sengit yang selalu ditampilkan oleh para peserta. Bahkan, mereka yang tadinya hebat malah mandek prestasi di musim ini dengan perolehan kemenangan yang sedikit. EVOS dan ONIC pun jadi bulan bulanan perbincangan para penggemar Mobile Legends Indonesia. Pasalnya, dua mantan juara MPL Season 4 dan 3 ini seperti kehilangan taringnya di MPL Season 5.

Sementara tim yang berprestasi di Season ini dipegang oleh RRQ dan BIGETRON dengan performa yang sangat baik. Dua tim ini menjadi penguasa klasemen sementara dan diprediksi akan tetap begitu hingga Season ini selesai. Pasalnya, EVOS yang jadi ancaman bagi mereka telah kehilangan Oura sehingga membuat formasinya jomplang. Kejomplangan EVOS ini jadi kesempatan bagi BIGETRON dan RRQ untuk maju beberapa level di atas mantan juara MPL Season 4.

Bigetron MPL 5 Gamedaim
Gamedaim

Sementara, tim yang masih jadi bulan bulanan kehebatan peserta lain adalah Genflix Aerowolf. Tim ini masih betah ada di posisi yang kurang mengenakan seolah mereka mengalami kecacatan mental. Di Season sebelumnya, Genflix Aerowolf pun jadi bulan bulanan peserta lain yang bertanding dengan begitu bringas. Sayang sekali di Season ini pun Genflix belum bisa memperbaiki nasib sialnya yang membuat penonton iba.

Alter Ego MPL S5 esportsid 2
esports.id

Dilansir dari esports.id, Selain itu ada lagi kategori dalam kompetisi MPL Season 5 ini karena ada tim yang berperilaku konyol. Kategori terbaru ini adalah tim yang jadi biang Psywar akibat perilaku rusuh yang dirasa tidak beretika. ONIC dan Alter Ego adalah dua tim yang jadi biang Psywar di kompetisi yang sedang memanas ini. Pasalnya, mereka selalu menyerang mental  tim yang jadi lawan tanding dengan kata kata yang sensitif.

Riwayat MPL Season 5 mencatat bahwa Alter Ego sempat berseteru dengan BIGETRON karena kalah. AE selalu melakukan serangan psikologi dalam pertandingan hingga usai dan masuk sesi wawancara. BIGETRON bilang kalau Alter Ego adalah tim yang cupu (tidak punya keberanian) dan tak pantas jadi lawan. Sebaliknya, Alter Ego mengatakan BIGETRON jangan nangis kalau nanti mereka akan dibalas.

Alter Ego MPL S5 esportsid
esports.id

Beralih ke ONIC, ada Udil yang memang dari dulu sok ganteng dan sok keren dengan mulutnya yang kotor. Bahkan sebelum MPL Season 5 dimulai, dalam sebuah sesi wawancara saja ia sudah memulai Psywar. Dengan wajah ganteng yang dibuat buat, Udil bilang bahwa ia akan menginjak injak kepala siapapun lawan tandingnya. Tapi hasilnya nihil hingga sampai sekarang ONIC malah sering dipecundangi oleh tim lain.

Bayangkan betapa malunya ONIC atas kelakuan Udil yang besar mulut tersebut karena tidak berhasil membuktikan. Bahkan ONIC sempat diejek oleh EVOS dalam pertemuan yang dimenangkan tim macan putih. EVOS spam sticker Udil dan meledek ONIC habis habisan hingga tim landak kuning kalah dengan memalukan. Mungkin pada kesempatan yang akan datang, peserta lain juga ingin sekali perang psywar dengan ONIC karena ulah Udil.

MPL S5 jadi ajang psywar bagi beberapa tim yang malah menular ke tim lain yang juga jadi peserta. Sebut saja EVOS dan BIGETRON yang tadinya tenang tenang saja malah jadi tertular virus psywar tersebut. ONIC dan Alter Ego adalah dua tim yang jadi biang keladi atas psywar yang sedang memanas dalam kompetisi ini. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira kapan kah akan berhenti psywar yang terjadi dalam kompetisi MPL ini?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar