Draft MPLI 2020 Bracket Neraka Bikinan Sang Raja, Peta Kekuatan Tim Indonesia

Draft MPLI 2020 Bracket Neraka Bikinan Sang Raja, Peta Kekuatan Tim Indonesia

RRQ Hoshi menciptakan ‘Bracket Neraka’ di ONE Esports MPLI 2020. Pasalnya, di turnamen ini penyelenggara menggunakan bracket dengan sistem Champion Draft. Artinya, para juara di turnamen sebelumnya (MPL) yang memilih dan menentukan tim mana yang bakal bertanding.

Sistem undian bracket Champion Draft ini unik sih, tapi ngeri-ngeri sedap juga, Sobat Gamers!

Kalian yang udah lihat draft MPLI 2020 ini juga pasti langsung menyoroti bracket buatan RRQ Hoshi. RRQ James yang mewakili tim untuk live draft memasukkan tiga tim Indonesia plus satu tim terkuat Filipina ke bracket tim.

Gimana kekuatan tim Indonesia menghadapi MPLI ini, dengan siapa empat tim Indonesia lainnya bertanding? Nah, kita bahas lebih lanjut berikut ini ya!

Alter Ego, EVOS Legends, dan Genflix Aerowolf di Bracket Esktrem Bikinan RRQ Hoshi

Uniknya Sistem Undian Bracket Champion Draft MPLI, RRQ Hoshi Ciptakan Neraka
Draft MPLI 2020

Indonesia dilabeli sebagai negara yang paling diwaspadai karena beberapa kali mendominasi turnamen major Mobile Legends. Berkat kebijakan yang diturunkan Sang Raja, tim peserta terbaik turnamen ini berkumpul di satu jalur ekstrim hingga disebut ‘Bracket Neraka’.

Tim tersebut adalah Alter Ego, EVOS Legends, Omega PH, dan Genflix Aerowolf. Keempat tim ini sangar-sangar loh, Sobat Gamers! Alter Ego runner up MPL Season 6, EVOS Legends yang baru nambah pasukan. Lalu Omega PH yang jadi runner-up MPL Filipina. Dan enggak ketinggalan, Genflix Aerowolf yang nyaris jadi tim Kuda Hitam.

Menarik ya, Sobat Gamers! Kesannya, Sang Raja pengen dapat lawan yang layak di perempatan final nanti.

RRQ Hoshi memperkecil kesempatan kandidat-kandidat terkuat ini tampil di Playoff MPLI. Emang sih, EVOS Legends terpuruk di turnamen sebelumnya. Tapi sejak tim ini kedatangan LJ, Luminaire, dan Antimage, pastinya bakal banyak kejutan dong!

Eh, malah RRQ ngide banget nemuin Alter Ego yang jadi lawan tersulit mereka di MPL Season 6. Ini bakal jadi panggung debut yang bagus banget buat ‘Trio Macan Putih’.

Sobat Gamers juga jangan lupa, gimana performa tim Serigala di MPL Season 6 lalu. Hampir saja jadi tim kuda hitam, tim Aerowolf tampil semakin baik hingga akhirnya pupus di Playoff. Tim ini bakal ngelawan Omega PH, tim yang jadi runner up di MPL Filipina. Gila enggak, tuh?

Pasti bakal epic banget, pertandingan di bracket ini! Kalian pasti penasaran siapa yang bakal berhadapan dengan RRQ Hoshi di Playoff nanti, kan?

Bigetron Alpha dan GeekFam ID di Bracket Todak Malaysia

8 Tim Indonesia Ikuti Turnamen ONE Esports MPL Invitational (MPLI) 2020 (1)
Roster MPLI 2020

Tim yang memenangkan MPL Malaysia/ Singapura milih untuk mempertemukan tim GeekFam ID dan Bigetron Alpha di awal kualifikasi. Jika Sobat Gamers sedikit flashback ke MPL Season 6, kalian pasti bakal berkesimpulan Bigetron Alpha bakal menang dengan mudah.

Di MPL musim keenam ini GeekFam enggak bisa bangkit dari lower bracket. Sedangkan Bigetron Alpha udah nunjukin dominasi dari walau akhirnya finish di posisi keempat. Tapi enggak ada yang tahu apa yang bakal terjadi ke depannya, Sobat Gamers. Siapa tahu kali ini GeekFam ID punya kejutan.

Aura Fire dan ONIC Esports di Bracket Bren Esports Filipina

Draft MPLI 2020 Bracket peserta
Tim peserta MPLI 2020

Draft bikinan Bren Esports Filipina ini satu-satunya bracket yang enggak mempertemukan tim Indonesia secara langsung. Alih-alih membentrokkan tim dari negara yang sama, juara MPL Filipina ini malah menciptakan perang saudara.

Aura Fire bakal bertempur menghadapi Aura Filipina, sedangkan ONIC Esports melawan ONIC Filipina. Berkaca dari MPL Season 6, Aura Fire juga tidak bermain dengan stabil dan berakhir di lower bracket. Apakah tim asal Indonesia ini bisa menaklukkan saudara dari Filipina-nya? Kita tunggu saja ya, Sobat Gamers!

Berkebalikan dengan ONIC Esports yang melejit di Regular Season MPL Season 6. Meski enggak berhasil di Playoff, tapi tim Landak Kuning asal Indonesia ini enggak bisa dianggap remeh. Tapi pastinya Sobat Gamers penasaran, gimana performa ONIC Esports tanpa Antimage.

. . .

Wajar sih, jika tim Indonesia diseleksi dan digugurin satu persatu di awal permainan. Lah, siapa yang sangka bahwa pelaku utamanya justru RRQ Hoshi. Ini ngebuktiin banget Sobat Gamers, persaingan di MPLI ini enggak ada unsur teaming-nya sama sekali.

Emang bracket RRQ Hoshi paling nyita perhatian. Pertandingannya pasti bakal sengit banget! Apalagi, kalian pasti udah nungguin banget gimana debut Trio Macan Putih yang diperkenalkan EVOS Legends, ‘kan? Kita tunggu aja ya, Sobat Gamers!

Kalian udah bisa bayangin kan, peta kekuatan tim asal tanah air di MPLI 2020 nanti. Bakal seru banget nih, Sobat Gamers! Kita tunggu ya!

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar