image

Donkey Marah, Timnas MLBB Ganti Roster?

SEA Games 2019 pada kali ini tidak hanya akan menggelar turnamen sports atau olahraga saja, akan tetapi SEA Games 2019 ini juga akan menggelar turnamen esports. Pertandingan esports baru pertama kali ini diselenggarakan di ajang SEA Games, tentunya ini diselenggarakan karena dunia esports saat ini sedang naik daun. SEA Games 2019 tahun ini akan diselenggarakan di Manila, Filipina. Indonesia juga sudah mempersiapkan tim esports dari berbagai divisi yang akan dikirimkan untuk membela Indonesia di sana. Kali ini, kita khusus akan membahas tentang divisi Mobile Legends Indonesia yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Apa apa ya kira-kira yang terjadi dengan timnas MLBB? Yuk ikuti!

Beberapa waktu yang lalu, timnas Indonesia divisi Mobile Legends telah mengumumkan nama-nama yang akan memperkuat Indonesia pada SEA Games 2019 yaitu ada Psychoo (Teguh Saputra), Drian (Drian Larsen), AntiMage (Maxhill Leonardo), Donkey (Yurino Putra), Oura (Eko Julianto), Wann (Muhammad Ridwan), dan Rekt (Gustian). Mereka dilatih oleh T. Bold (Jeremy Yulianto) yang akan dibantu oleh asisten pelatih G (Afriando Valentino).

Timnas Mobile Legends IndonesiaIESPA

Rekt pun juga telah terpilih sebagai kapten dari timnas MLBB ini. Meski pemain, kapten, dan pelatih telah ada, namun sampai saat ini mereka malah belum berlatih secara intensif untuk menghadapi kejuaraan SEA Games 2019 mendatang. Hal itu mungkin juga dikarenakan mereka sedang fokus untuk membela tim masing-masing dalam gelaran MPL Season 4.

Yang terbaru, ada sebuah kabar bahwa timnas MLBB Indonesia akan mengganti roster-nya. Namun, belum tentu kabar ini benar adanya. Meski begitu, berita ini memang sedang panas di kalangan sobat gamers khususnya penggemar Mobile Legends: Bang Bang.

Donkey MPL 4 gamedaimgamedaim

Berawal dari cuitan salah satu pemain timnas Mobile Legends yang menuliskan pada instastory-nya “What happen in pelatnas? Ditunggu aja. Gw mencium bau-bau ga enak. Sori gue orangnya blak-blakan. You play I play.” kata Donkey. Setelah menuai banyak komentar dari netizen, Donkey langsung menghapus postingan tersebut. Sayangnya, netizen cepat bertindak dengan melakukan screenshot instastory miliknya.

Salah satu perwakilan dari timnas—Erick Herlangga—juga langsung merespons dengan, “Donkey-nya udah take down di IG, kalau ini gosip artis gapapa, ini atlet jadi ketika ada orang emosi terus akhirnya masih take down demi kepentingan bangsa ya harusnya ikutin juga si atlit yang udah take down instastory-nya.”

Tibold MLBBTiBold

Pelatih timnas Jeremy Yulianto juga langsung menuliskan tanggapan tentang instastory Donkey dan dia berkata “Kalo mereka tidak bersedia dengan ketentuan-ketentuan dan gamau tanda tangan, ya harus diganti lah. Yakali gue seret ke Filipina padahal dianya gamau ikut.” Apakah memang benar akan terjadi perubahan roster pada kubu timnas Mobile Legends: Bang Bang Indonesia? Apupun hasilnya kita tunggu saja dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk negara Indonesia

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

5 Komentar
  • image
    Mirza Alfiannor

    Jangan ada pergantian di timnas esport divisi mobile legend. Itu sudah pilahan pertama dan itu sudah di seleksi kemarin, jdi jangan sampai ada lah peegantian di timnas esport