Donkey Sempat Cegah Clay Masuk RRQ Hoshi, Ajak Gabung GPX?

Donkey Sempat Cegah Clay Masuk RRQ Hoshi, Ajak Gabung GPX

Kompetisi MPL ID sudah memasuki musim ke-8. Buat Sobat Gamers yang menyaksikan pertandingan season sebelumnya, pasti kalian tidak asing dengan Deden “Clay”.

Permainan spektakuler mantan Midlaner Genflix Aerowolf ini punya karier yang semakin bersinar ketika berhadapan dengan tim “Raja dari Segala Raja” saat itu. Kini, Clay menjejakkan langkah barunya sebagai bagian dari RRQ Hoshi.

Sebagai pemain baru, RRQ Clay langsung dipasang sebagai roster untuk MPL ID Season 8. Sebelum bergabung dengan RRQ Hoshi, ternyata Clay pernah mendapat tawaran menjadi anggota Geng Kapak (GPX). Tim buatan para pensiunan pro player Mobile Legends ini sempat mengincar pemain cemerlang ini agar bisa mengembangkan performa tim mereka.

Hal ini disampaikan oleh Donkey dalam podcast bersama Geng Kapak. Yurino mengakui bahwa dulu dia sempat menahan Clay untuk tidak masuk bagian RRQ.

“Kenapa Deden (Clay) bisa masuk ke RRQ, karena dulu aku sempat menahan dia untuk masuk ke RRQ. Ya tapi itu pilihan, lah. Dia kan maunya ke tim besar," ungkap Yurino “Donkey”.

Sayangnya, Clay lebih memilih melangkah bersama RRQ Hoshi yang telah menjadi salah satu tim raksasa Mobile Legends Indonesia. Meskipun Clay tidak menerima tawaran tersebut, Donkey sudah mengikhlaskan Clay maju bersama Team RRQ.

Apakah pilihan Clay untuk bergabung bersama RRQ Hoshi adalah keputusan tepat? Sobat Gamers bisa saksikan sendiri bagaimana performanya di MPL ID Season 8 yang sedang berjalan saat ini,

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar