Dlar Akui Adanya Tekanan Terhadap Pemain EVOS Itu Benar Adanya!

Dlar akui banyak tekanan dari tim EVOS terhadap pemainnya

Sang Explaner EVOS yang saat ini bermain bersama EVOS Icon mebeberkan bahwa banyak tekanan yang diberikan kepada pemain EVOS itu benar adanya.

Kedatangan Dlar kedalam susunan pemain EVOS Legends pada awal MPL ID Season 10 sendiri sempat memberikan harapan besar di rim EVOS Legends, setelah sang macan putih resmi ditinggal pemain legendarisnya yaitu Wan, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey yang kemudian kelimanya membuat tim WORLD.

Namun ternyata performa Dlar bersama EVOS Legends terbilang buruk hingga akhirnya sang pemain diturunkan EVOS ke MDL ID Season 6 bersama EVOS Icon.

Baca Juga:

Bersama EVOS Icon Dlar setidaknya berhasil membawa EVOS Icon menjadi runner-up MDL ID Season 6.

Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Antimage, Dlar mengungkapkan bahwa pernyataan rekan senegaranya yang saat ini bermain dengan ONIC Esports, Kairi yang menyebutkan bahwa dirinya tidak terlalu suka dengan adanya tekanan yang diberikan tim EVOS terhadap para pemainnya.

Hal tersebut pun langsung ditanggapi Dlar, pada konten tersebut Dlar mengakui adanya tekanan dari pihak EVOS kepada para pemainnya.

"Iya menurut gua benar, iya emang ada, tapi gua enggak tau siapa, gua cuma ngerasa, gua ngerasa di dalam diri gua kaya disini ada sebuah tekanan, banyak tekanan, terkadang bisa diterima, kadang seperti kaya apa-apaan ini," ujar Dlar.

Dlar sendiri menganggap ini sebagai salah satu perbedaan antara Indonesia dan Filipina, namun menurut sang pemain sejauh ini perbedaan tersebut masih dalam batas wajar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar