Divisi MLBB Filipina untuk Sea Games 2021 Didominasi Oleh Para Mantan Juara M3!

4aec52a1-7791-467e-8671-fa01e0a38261

Sea Games 2021 sudah mulai berlangsung di Vietnam, dan banyak penggemar menunggu penampilan dari jagoan masing-masing, pada pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.

Salah satu cabang esports yang kembali dimainkan pada ajang olahraga tersebut adalah Mobile Legends : Bang-Bang.

MLBB menjadi cabor yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, melihat peta persaingan yang sangat kuat, dilihat dari masing-masing negara peserta.

Filipina, menjadi salah satu negara dengan kans terbesar untuk memenangkan emas pada event olahraga terbesar se-Asia Tenggara ini.

Bagaimana tidak, Filipina memiliki banyak pemain dengan kualitas yang sangat baik, melihat penampilan masing-masing pemain dengan tim asalnya, pada perhelatan MPL PH.

Sekuat itukah Timnas MLBB Filipina yang akan turun pada Sea Games 2021?

Roster Divisi MLBB Filipina di Sea Games 2021

blacklist international win m3_1

Tim Filipina sebagian besar terdiri dari pemain dari pemenang Kejuaraan Dunia M3, yaitu para roster Blacklist International.

Baca Juga:

Danerie James “Wise” Del Rosario dan Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna, akan memimpin tim dalam melakukan perjalanan kali ini, untuk memenangkan medali emas kedua untuk negara tersebut.

Tentunya, ambisi tim Filipina untuk meraih emas kembali dan menjadi back to back champion, akan menjadi ambisi yang sangat besar.

Namun, pesaingnya dari negara lain tentunya tidak akan menyerah begitu saja, mengingat bagaimana setiap tim pasti telah mempersiapkan semuanya secara matang.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar