oura mobile legends1

Dikabarkan Gabung PSG.RRQ, Oura lakukan Klarifikasi

Oura yang merupakan pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang dikabarkan akan bergabung dengan PSG.RRQ. Rumor mengenai bergabungnya Oura dengan PSG.RRQ tersebut sudah beredar sejak kekalahan EVOS Esports dari Alter Ego pada turnamen MPL Season 3. Oura yang memiliki nama lengkap Eko Julianto ini memang terkenal dengan strategi permainannya yang ciamik.

Bahkan Oura yang sering menggunakan hero dengan role assassin ini juga mendapat julukan sebagai bapak assassin Mobile Legends: Bang Bang. Lama-lama, rumor tersebut semakin berhembus dengan kencang. Apalagi, tim PSG.RRQ juga baru saja kehilangan pemainnya—James—yang berasal dari Singapura. Rumor tersebut juga semakin berhembus dengan kencang, setelah pemain profesional Mobile Legends ini—Oura—mengikuti akun instagram dari CEO RRQ, yakni Andrian Pauline.

oura mobile legendsyoutube

Tindakan Oura tersebut tentu menjadi perhatian netizen dan penggemarnya. Bagaimana tidak, selama ini pihak EVOS Esports, maupun PSG.RRQ, serta Oura sendiri belum melakukan klarifikasi apa pun terkait kepindahan tersebut. Banyak netizen dan penggemar curiga bahwa Oura telah meninggalkan tim EVOS Esports dan beralih ke PSG.RRQ. Rumor tersebut semakin diperkuat dengan tidak adanya nama Oura dalam akun resmi Mobile Legends: Bang Bang milik EVOS Esports.

Dengan rumor yang semakin berkembang luas, akhirnya Oura melakukan klarifikasi di dalam akun official YouTube-nya. Melalui video yang diunggahnya tersebut, Oura menyatakan bahwa dirinya masih mempertimbangkan. Oura pun juga tidak menyangkal bahwa dirinya sempat ditawari untuk bergabung dengan RRQ. Oura juga berjanji setelah lebaran nanti, ia akan segera memikirkan nasibnya untuk berlabuh di tim yang mana.

oura mobile legends 3youtube

Lalu, apakah pernyataan klarifikasi Oura ini mengindikasikan keluarnya dia dari tim EVOS Esports? Sayangnya, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak EVOS Esports mengenai rumor hengkangnya Oura. Namun bisa saja bukan, bila rumor tersebut salah, dan Oura masih bergabung dengan EVOS Esports. Jadi, memang setiap kemungkinan itu ada. Lambat waktu, Oura juga akan mengumumkan nasibnya.

Jadi, para netizen maupun penggemar jangan lah membuat rumor yang macam-macam. Pasalnya, rumor yang tidak benar akan merugikan pihak tim esports maupun pemain itu sendiri. Hal ini pun juga pernah disinggung oleh COO Louvre. Menurut COO Louvre rumor-rumor yang tidak benar mengenai pemain maupun tim akan berpengaruh terhadap mental para pemain dan manajemen.

oura mobile legends 2youtube

Sebenarnya, mau bergabung dengan tim yang mana saja adalah hak dari para pemain. Namun, sering kali kabar mengenai perpindahan pemain ke tim lain, selalu dibesar-besarkan beritanya. Tak jarang pula, ada beberapa netizen yang juga menambahi beberapa bumbu, misalnya sebab perpindahan tersebut. Padahal sebenarnya, perpindahan pemain ke tim lain adalah hal yang lumrah.

Hal ini, tentu juga berlaku bagi Oura. Oura bebas menentukan masa depannya akan berada di tim yang mana. Jadi sobat gamers, kita sebagai penggemarnya hanya bisa mendukung, tanpa harus berkomentar negatif atau membuat rumor macam-macam. Jadi, gimana sobat gamers? Apakah Oura akan benar-benar berlabuh ke PSG.RRQ?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar