Dignity of Srikandi Dimulai, Saksikan Serunya Turnamen Mobile Legends Khusus Ladies!

Dignity of Srikandi Kartini of Edition 2021

The first esports ladies Mobile Legends tournament, Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021, akhirnya dimulai. Dibuka pada 27 April kemarin, turnamen ini diselenggarakan secara offline dan online.

Turnamen yang menggunakan sistem double elimination ini dimeriahkan empat tim ladies profesional. EVOS Lynx, Belletron Era, Luna Nera Esports, dan Morph Akasha menjadi penantang para partisipan yang jumlahnya mencapai lebih dari 20 peserta.

Dignity of Srikandi Kartini of Edition 2021 Opening

Mereka akan bertarung memperebutkan hadiah dengan total sebesar Rp 15 juta. Gelaran ini mengusung format pertandingan best of 3 untuk babak awal hingga semifinal. Sementara itu, format best of 5 diberlakukan di babak final.

Sebelum dilakukan pertandingan, para tim esports wanita mengadakan buka puasa bersama di Batavia Café, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan penandatanganan jersey Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021 oleh pemain dari masing-masing tim demi meningkatkan sportivitas dan semangat bertanding.

Turnamen MLBB Dignity of Srikandi 2021

Kalian bisa mengetahui lebih lanjut mengenai turnamen persembahan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) bersama Dyandra Promosindo ini dengan follow akun Instagram @dignityprojectesports, @asensi.id, dan @dyandrapromosindo.

Didukung oleh Kemenparekraf Republik Indonesia, Dignity of Srikandi "Kartini Edition” 2021 digelar sebagai bukti bahwa pemain wanita tidak kalah dengan pemain pria untuk menjejaki karier pro player hingga level internasional. Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, gelaran ini diharapkan menjadi momentum tepat untuk memperkuat sinergi dalam mengajak para talenta perempuan untuk bergabung dalam ekosistem esports Tanah Air.

Susanty Widjaya, Ketua Umum ASENSI, mengatakan, “Penyelenggaraan The First Ladies Offline Tournament Dignity of Srikandi “Kartini Edition” 2021 juga merupakan langkah komitmen dan salah satu karya nyata ASENSI terhadap kontribusi lisensi di industri esports Indonesia melalui turnamen-turnamen berkualitas yang akan kami adakan khusus untuk pemain esports wanita di indonesia.”

Dignity of Srikandi Kartini of Edition 2021 Asensi

Penasaran bagaimana serunya pertarungan para ladies di kancah esports Mobile Legends? Sobat Gamers bisa menyaksikan Dignity of Srikandi "Kartini Edition” 2021 melalui channel YouTube Dignity Project Esports.

Yuk, beri dukungan kalian kepada tim ladies yang bertarung. Ikuti terus informasi seputar turnamen esports hanya di INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar