Diggie Mobile Legends dapat Nerf Moonton!

Diggie-2

Mobile Legends memiliki banyak sekali role Hero yang sangat menarik bukan? Banyak jenis dari Hero Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Namun sayangnya banyak Hero yang terkena masalah, seperti halnya Hero Diggie Mobile Legends.

Dilansir dari gridgames, gamebrott dan kincir, sebenarnya apa yang menjadi masalah dengan Diggie? Ternyata Diggie yang merupakan Hero support ternyata memiliki Overpower. Dengan adanya Overpower tersebut Moonton sebagai developer akhirnya menurunkan kinerja dari Diggie karena memiliki Overpower.

Diggie Mobile Legends youtube 1
MLBB

Overpower yang mengakibatkan pemberian Nerf pada Diggie akhirnya berimbas kepada damage maupun shield yang terus berkurang setiap harinya. Shield maupun damaged dapat kamu padukan dengan ultimate untuk lebih aman.

Selain itu, sebagai Hero support kamu akan sering kena banned saat memutuskan untuk bermain dengan orang lain dan secara terus menerus.

Apakah kamu tahu mengenai Skill atau damage dari Diggie sendiri? Tentu belum. Namun yang perlu kamu tahu, banyak sekali dari pemain Game yang hanya bermain secara solo. Beberapa Skill yang terdapat dalam Game seperti bomb akan menemani waktu bermain kamu tentunya.

Diggie Mobile Legends youtube
MLBB

Selain memiliki Skill terbaiknya, Diggie juga memiliki berbagai Skill. Skill yang membuat Diggie menjadi Hero terbaik yaitu Diggie mampu melakukan crowd control ketika permainan dimulai seperti slow, stun, dan shield. Kamu bisa membagikan beberapa item sesuai dengan pasangannya.

Menjadi Hero terbaik Diggie sepertinya harus kehilangan kekuatannya. Hal tersebut karena Diggie mendapatkan Nerf dari Moonton sebagai hal yang penting. Nerf tersebut dilakukan ketika kamu mulai melakukan Overpower.

Dengan Overpower tersebut membuat Diggie harus kehilangan Skillnya. Diggie nantinya akan berkurang menjadi 50%. Hal tersebut membuat Diggie menjadi tidak bertenaga kembali.

Tentu banyak sekali dampak yang diberikan karena adanya Nerf pada Diggie. Salah satu dampak yang ditimbulkan yaitu Diggie sudah memiliki kemampuan melindungi Hero lain yang sedikit.

Lalu apa yang perlu dilakukan dengan Diggie yang mendapatkan Nerf? Ketika mengetahui hal tersebut jangan meninggalkan Diggie. Kamu perlu memberikan kesempatan bagi Hero yang ter Nerf.

Yang pertama, bagi Hero yang mendapatkan Nerf dapat melakukan penyerangan yang lebih berhati-hati. Selalu perhatikan health bar dan damage yang kamu miliki sebelum melakukan penyerangan.

Diggie Mobile Legends youtube 2
WTFacts Mobile Legends youtube 

Kedua, kamu perlu mempersiapkan taktik atau trik yang tepat untuk bermain. Setiap bertemu musuh, kamu yang menggunakan Hero Diggie perlu menerapkan teknik tertentu agar tidak terkelabuhi.

Ketiga, jadilah Hero support yang tidak terobsesi untuk menang. Tentunya kamu tahu kedudukan maupun keberadaan dari Diggie yang merupakan Hero support perlu memberikan perlindungan atau bantuan berupa tenaga untuk menghabisi tim musuh.

Namun, menjadi Hero yang lebih lemah kamu perlu berhati-hati. Jangan sampai kamu menyerang ternyata menjadi kamu yang terserang.

Nah, itulah hal mengenai Diggie yang mendapatkan Nerf dari Mobile Legends. Jadi, pelajari terlebih dahulu Hero yang dipilih agar mampu memainkannya secara maksimal.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar