Bane-2

Dianggap Sampah, Moonton Lakukan Rework Lagi untuk Bane

Moonton melakukan rework lagi pada hero Mobile Legends: Bang Bang yakni Bane. Tindakan Moonton ini dilakukan setelah banyak pemain mulai meninggalkan hero Mobile Legends:Bang Bang ini. Sejak tahun lalu, memang kepopularitasan milik Bane menurun drastis di mata para pemain. Padahal, di awal kemunculannya di Land of Dawn, hero Bane sering menjadi langganan para pemain Mobile Legends: Bang Bang karena dianggap memiliki kemampuan push yang cukup tinggi.

Sayangnya, Moonton merilis banyak hero baru, sehingga hero Bane mulai ditinggalkan perlahan. Pamor Bane yang terus menurun—bahkan dianggap hero sampah—mungkin membuat Moonton miris dan melakukan rework lagi. Sebelumnya, Moonton memang pernah melakukan rework pada hero Bane. Namun, percuma saja. Karena masih banyak pemain yang menganggap bahwa Bane adalah hero sampah.

guide-bane-mobile-legends-revampedMLBB

Bane sendiri merupakan hero Mobile Legends dengan role fighter. Bane diceritakan oleh Moonton sebagai kapten bajak laut yang memiliki ketangguhan. Bane tak pernah takut mengarungi samudra bersama dengan kapalnya yang bernama Black Pearl. Kehebatan dari Bane ini membuat banyak pemain dahulu menjulukinya sebagai Lord of the Sevens Seas.

Suatu hari kapal milik Bane tenggelam dan ia juga ikut tenggelam ke dasar laut. Hingga akhirnya terbangun di Land of Dawn. Dahulu, Bane memang digadang-gadang menjadi hero yang hebat. Namun, pemikiran orang tentu berubah seiring munculnya karakter hero baru. Kini Bane jarang dimainkan dan dianggap sebagai sampah yang menghalangi kemenangan para pemain.

rework bane mobile legendsMLBB

Ketika ditilik pada update di advanced server, ternyata Moonton melakukan rework lagi untuk hero Bane. Tentunya rework yang dilakukan oleh Moonton, akan membuat penampilan Bane berbeda. Penampilan Bane yang berbeda akan membuat skill yang dimilikinya pun juga berbeda. Skill pasif shark bite milik Bane ada sebuah efek baru yang muncul di sekitar Bane, sehingga akan memudahkan Bane untuk melakukan pembunuhan pada lawan.

Lawan yang ditargetkan oleh Bane juga tidak mendapatkan mark lagi, sehingga dapat mengurangi cooldown-nya. Sementara itu, skill crab claw canon dalam rework yang dilakukan oleh Moonton akan dapat dikeluarkan dan memantul, sehingga mampu memberikan sebuah damage yang cukup besar. Damage yang besar milik Bane ini nantinya akan sedikit mirip dengan damage milik Hanabi.

Bane-1MLBB

Skill lain yang dimiliki oleh Bane juga akan berubah. Skill ultimate milik Bane juga akan mendapat beberapa perubahan yang signifikan. Perubahan signifikan tersebut terlihat pada bagian attack serta damage milik Bane. Perubahan tersebut membuat Bane mampu melakukan damage ke satu arah yang cukup besar. Tak hanya itu, Moonton juga memberikan efek knockback pada Bane, yang akan membuat musuh kesulitan kabur.

Nah, sobat gamers, adanya rework dari Moonton ini tentu akan membuat Bane terlihat seperti terlahir kembali sebagai hero Mobile Legends: Bang Bang. Moonton pun juga berharap dengan adanya rework kembali ini membuat hero Bane tidak lagi dianggap sampah. Jadi, apakah sobat gamers akan kembali menggunakan hero Bane ini?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu