BGP 2019 tim

Di Clash of Titans BGP 2019 Nggak Ada ONIC dan EVOS, Kenapa?

Sebelumnya INDOESPORTS telah memberitakan bahwa akan ada delapan tim yang bertanding di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019, bukan? Namun, sadarkah kalian kalau di Clash of Titans BGP 2019 nggak ada ONIC dan EVOS? Hmm.. kira-kira ada apa ya?

Para pecinta Mobile Legends pun turut mempertanyakannya ketika bracket pertandingan diumumkan. Namun, jangan khawatir sebab terdapat perwakilan dari pihak panitia yang mengurus Clash of Titans, yaitu Dede Febrian selaku PIC stage turnamen Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 yang akan menjawab pertanyaan tersebut.

dede-febrianFacebook

Menurutnya, ketidakikutsertaan ONIC dan EVOS ini dikarenakan delapan slot peserta yang mendapat invitation dari BEKRAF Game Prime 2019 telah penuh terisi oleh delapan tim yang sudah lebih dahulu merespon dan menandatangani MOU.

Apalagi, tim ONIC terlambat membalas dan baru memberi kabar pada tanggal 6 Juni 2019. Sedangkan EVOS juga telah merespon invitation dari BEKRAF Game Prime 2019, akan tetapi ketika BEKRAF merespon kembali terkait MOU, EVOS malah tidak merespon.

onic legenda baruSelain itu, kabarnya EVOS juga sedang mengikuti suatu turnamen di mana finalnya akan berlangsung bersamaan dengan turnamen Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019. Akan tetapi, kini ada informasi yang menyatakan bahwa final turnamen tersebut telah diundur.

Jadi, intinya adalah kedepalan tim yang saat ini akan menjadi peserta Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 sudah terlebih dahulu menyetujui MOU dengan panitia BEKRAF dibandingkan ONIC dan EVOS. Sehingga, hal tersebut sesuai dengan peribahasa siapa cepat dia yang dapat.

Joey Evos 3Oleh karena itu, jangan berspekulasi yang tidak-tidak lagi ya sobat gamers. Lalu, jangan lupa untuk meramaikan acara BEKRAF Game Prime 2019 ini pada tanggal 13-14 Juli 2019 mendatang di Balai Kartini karena bakal ada banyak hiburan dan hadiah menarik yang akan memanjakan kalian semua! Tidak lupa juga, ada turnamen Clash of Titans di mana kedelapan tim yakni GGWP.ID, Louvre, Esports, Team RRQ, Bigetron, The Prime, Genflix Aerowolf, Saints Indo dan IOG akan saling bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar 50 Juta Rupiah!

Akan tetapi, sebelum Kamu datang ke acara BEKRAF Game Prime 2019 ada baiknya Kamu daftar terlebih dahulu ya. Cara daftarnya gampang banget, Kamu hanya perlu mengunjungi link https://bit.ly/bgp2019public lalu dapatkan tiket BEKRAF Game Prime 2019 secara GRATIS di situ!

BEKRAF Game Prime 2019 1Dijamin acara ini pasti bakal seru banget buat sobat gamers! Untuk informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2019 ini bisa dilihat di https://event.gameprime.org atau menghubungi contact@gameprime.org.

Untuk mendapatkan berita-berita ter-update seputar Mobile Legends, jangan lupa untuk ikutin terus website INDOESPORTS biar Kamu nggak jadi kudet karena ketinggalan berita-berita terbaru!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar