Deus Vult Menjadi Lolosan Pertama Kualifikasi MLBB World Cup

Deus Vult Mobile Legends World Cup youtube

Mobile Legends World Cup atau M1 2019 merupakan salah satu turnamen terbesar Mobile Legends yang akan berlangsung di tahun ini. Mobile Legends World Cup merupakan liga esports skala internasional yang baru pertama kali ini diadakan oleh Moonton. Konsep esports piala dunia ala Mobile Legends Bang Bang tentu saja menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Mobile Legends Bang Bang milik Moonton adalah salah satu game yang paling digemari di seluruh dunia. Mobile Legends World Cup akan melibatkan tim dari seluruh dunia. Rusia sudah menyelesaikan babak kualifikasi regional dan berhasil menemukan jagoannya untuk mewakili negara di ajang Mobile Legends Mobile Legends World Cup 2019. Dari babak kualifikasi yang panjang, maka Deus Vult keluar sebagai lolosan pertama partisipan Rusia Mobile Legends World Cup 2019.

Dilansir dari spin_esports, tim profesional Rusia lainnnya seperti Federal Penal Service, Ggame, Dark Flame, Royal Blood bukanlah lawan yang mudah. Setelah menyingkirkan para pesaingnya, Deus Vult berhasil bertahan dan membuktikan diri sebagai tim paling bergengsi di Rusia saat ini.

Deus Vult Mobile Legends World Cup dailyspinid 1dailyspin.id

Formasi Deus Vult terdiri atas lima pemain dan 1 cadangan. Selain memenangkan babak kualifikasi, Deus Vult juga mendapatkan hadiah uang tunai dengan jumlah fantastis. Deus Vult turut pula membawa pulang $3.000, jika dirupiahkan maka akan mencapai angka 42 juta rupiah!

Negara yang sudah bisa dipastikan akan mengirim tim terbaiknya dari babak kualifikasi regional adalah: Rusia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, Vietnam. Thailand. Kamboja, Amerika Serikat, Brazil, Turki dan Indonesia. Setiap negara akan menyeleksi para pemain Mobile Legends nya melalui babak-babak kualifikasi yang ketat. Kemudian satu tim yang mampu bertahan akan dikirim untuk mengikuti Mobile Legends World Cup.

Deus Vult Mobile Legends World Cup dailyspiniddailyspin.id

Tim-tim terbaik dari seluruh negara akan bertemu di liga final Mobile Legends World Cup yang akan diadakan 11-14 November 2019 mendatang untuk memperebutkan gelar juara sebagai tim terkuat. Turnamen yang juga disebut M1 2019 ini akan diadakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur – Malaysia.

Rusia sudah memulai babak kualifikasinya. Bagaimana dengan Indonesia ya sobat gamers? Dari Indonesia sendiri mendapatkan dua slot untuk tim partisipan. Besar kemungkinan EVOS dan RRQ akan maju di Mobile Legends World Cup 2019 ini.

Deus Vult Mobile Legends World Cup dailyspinid 2dailyspin.id

Mengingat kedua tim masih menghadapi liga MPL Season 4 dan masih mempertahankan posisinya di klasemen sementara. EVOS yang masih ada di posisi 1 kemudian menyusul RRQ di posisi 2. Nah, yang mana nih tim favorit sobat gamers? EVOS? Atau RRQ? Atau keduanya? Jangan lupa untuk memberikan dukungan ya sobat gamers agar tim-tim terbaik kita bisa mempertahankan performanya di setiap laga. Siapapun yang akan maju, tentunya kita harus mendukung.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar